Recent Posts

Review Penggunaan Emeron Lovely White Uv Compact Powder

Review Penggunaan Emeron Lovely White Uv Compact Powder

Hallo happy people, mimin punya rekomendasi bedak yang cukup bagus dengan harga terjangkau lagi nih. Cocok untuk dipakai di rumah, atau bekerja yang tidak mengharuskan bersolek ya, jadi tipis-tipis aja cukup.

Happy people bisa baca artikel tentang perawatan sederhana dan cepat ala ibu menyusui yang jadwalnya super padat karena urus bayi Tips Tetap Cantik Ala-ala Ibu Muda yang Sibuk Urus Anak

Langsung sja, merk bedaknya yaitu emeron lovely white uv compact powder.

Kemasan

Review Penggunaan Emeron Lovely White Uv Compact Powder


Dari segi kemasan cukup bagus banget, kemasan karton nya kokoh dan kemasan plastik bedaknya juga cukup kuat.

shades

Emeron lovely white uv compact powder ini mempunyai beberapa shades yaitu white, pink, light beige dan natural. Menurut mimin cukup banyak pilihan sesuai warna kulit wanita Indonesia. Mimin punya no 3 light beige.

Harga

Tidak akan menguras kantong, Cuma 9.000 dan bisa dipakai kurang lebih 1.5 bulan kalau dipakai tiap hari.

Keunggulan

  • Memiliki kandungan spf 12 PA ++
  • Tekstur bedak yang ringan
  • Membuat kulit wajah lebih merata dan tampak cerah alami
  • Diperkaya dengan vitacinamide yang unggul dan ekstra jeruk jeju
  • Cocok untuk semua jenis kulit dan teruji secara dermatologis

Review penggunaan Emeron lovely white uv compact powder

Untuk penggunaan di rumah dengan cuaca yang tidak panas, dapat bertahan selama 4-5 jam. Tetapi untuk penggunaan di luar rumah, seperti mimin ini terkadang pakai bedak ini kalau bekerja, dia cukup bertahan 3 jam. Menurut mimin ini cukup bagus dengan harga 9.000 dan kelebihan-kelebihan yang diberikannya, sangat cocok untuk remaja atau anak sekolah yang mau pakai bedak tapi tidak mencolok. Jujur ini sangat tidak mencolok, terkesan sangat natural.

Untuk pemakain orang dewasa yang kesehariannya memakai foundation, sebelum memakai bedak Emeron lovely white uv compact powder ini, rataan terlebih dahulu bedak tabur/bedak bayi di atas foundation kita sebelum menggunakan Emeron lovely white uv compact powder ini. Hasilnya akan lebih tahan lama dan cukup dapat menahan minyak wajah.

Emeron lovely white uv compact powder ini cocok untuk orang yang kalau pakai make up lihat kondisi dulu, kaya mimin ini :D mau pergi ke pasar, pakai make up yang biasa , ya contoh nya Emeron lovely white uv compact powder ini, biasa tapi cukup mengesankan. Kalau ada kegiatan yang berpotensi untuk bertemu orang-orang yang rapih dan bersih, biasanya kosmetik yang dipakai itu beda lagi :D happy people gitu juga ga? Pergi ke warung tapi belum mandi, cukup tap-tap tipis Emeron lovely white uv compact powder ini, jadi langsung PD :D

Kalau happy people penasaran ingin mencoba produknya, mimin arahkan langsung ya biar ga repot Klik di sini

sekian dulu ya happy people, see you J

Belum ada Komentar untuk "Review Penggunaan Emeron Lovely White Uv Compact Powder"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel