Recent Posts

Resep Herbal Jurus Sehat Rasulullah Untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh || Patut di Coba

Resep Herbal Jurus Sehat Rasulullah Untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh  Patut di Coba


Daya tahan tubuh merupakan hal yang patut kita jaga, apalagi kondisi saat ini dimana cuaca tak menentu, banyaknya virus-virus bermunculan yang dapat mengganggu kesehatan kita apabila daya tahan tubuh kita tidak terjaga. Bagaimana cara menjaga kekebalan tubuh? Tentunya dengan memenuhi kebutuhan gizi pada tubuh, olahraga dan juga pola hidup sehat. Namun tidak hanya itu, untuk lebih menguatkan sistem kekebalan tubuh, kita perlu asupan nutrisi lebih untuk membooster sistem imun agar tubuh kita tetap terjaga dari berbagai macam penyakit dan tetap dalam kondisi sehat.

Nah maka dari itu mimin mau berbagi resep herbal yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Hal ini bukan sembarang resep herbal, karena sudah teruji dan sudah di teliti bahwa resep ini bentul-betul bekerja dengan baik unuk tubuh.

Resep Antioksidan (Mencegah dan mengatasi berbagai penyakit degeneratif)


Resep pertama

Bahan

2-3 buah jeruk biasa
5-7 buah kurma muda

Cara membuat

Peras jeruk kemudian buatlah jus kurma bersama tanpa biji. Jika merasa kurang manis, bisa di tambah dengan madu

Resep kedua

Bahan

2 buah apel
2 buaj mentimun
4 tangkai saledri
1 genggam bayam
1 buah jeruk nipis
1 ruas jahe seukuran jempol
Cuka apel
Air secukupnya

Cara membuat

Cuci dan rendam apel, saledri, bayam, dan mentimun dengan cuka apel, lalu bilas. Setelah itu, peras jeruk nipis. Cuci jahe tanpa dikupas. Masukan semua bahan, tambahkan air, lalu campurkan dengan menggunakan blender. Ramuan ini cukup diminum sekali sehari, bisa pagi atau malam hari sebelum tidur.

*note: Tidak disarankan untuk penderita darah rendah

Resep ketiga

Bahan
1 biji alpukat
300ml air panas
1 sdm madu

Cara membuat

Parud biji alpukat. Ambil 1 sdt hasil parutannya dan masukan ke dalam gelas. Seduh dengan air panas. Tubggu hingga hangat. Setelah hangat, saring dan tambahakan madu. Minum selagi hangat. Biji alpukat memiliki antioksidan antioksidan yang tinggi dan berkalori rendah. Hal ini baik untuk jantung serta dapat menurunkan kolestrol jahat, mencegah kanker, menurunkan lemak, menyehatkan pencernaan, mencegah radang dan hipertensi, mengatasi penyakit mag, dan menjaga daya tahan tubuh.

Resep keempat

Bahan
10 cm kunyit
10 cm jahe merah
¼-1 buah lemon
1sdt cuka apel
250 cc air
Madu secukupnya

Cara membuat

Cuci kunyit dan jahe lalu kupas kulitnya. Setelah itu, parut kedua bahan tadi dan tambahkan air. Saring lalu tambahkan perasaan lemon, cuka apel, dan madu secukupnya. Minuman ini bisa dikonsumsi sehari sekali.

Tips

Ada beberapa bahan yang memiliki khasiat sebagai antioksidan dan bisa dikonsumsi, di antaranya bunga lawang, tomat, jeruk, kopi bubuk murni, dan selasih. Infused water dengan kombinasi daun mint dan potongan kecil timun bisa juga digunakan sebagai antioksidan. Selain itu, bisa juga mengonsumsi minyak-minyakan seperti minyak zaitun, VCO, minyak biji bunga matahari, minyak wijen, dan minyak biji anggur.

Belum ada Komentar untuk "Resep Herbal Jurus Sehat Rasulullah Untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh || Patut di Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel