Recent Posts

Review Day Cream || Pelembab Plus Sunblock Viva Cosmetics

Review Day Cream  Pelembab Plus Sunblock Viva Cosmetics


Hallo happy people, pelembab dan sunscreen merupakan hal yang wajib ada dalam rangkaian skincare kita. Dengan alasan tersebut maka pelembab dan sunscreen sangat mudah ditemukan di pasar atau toko terdekat dengan harga yang bervariasi.

Namun ternyata ada beberapa harga pelembab dan sunscreen yang tidak mahal tetapi memiliki kualitas yang cukup bagus. Bahkan ada juga lho produk 2 in 1 (pelembab dan sunscreen) yang dijual di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau.

Viva Cosmetics Special Day Cream ini salah satunya. Viva Cosmetics Special Day Cream dengan anti UV-A & UV-B yang berfungsi untuk melindungi wajah dari pengaruh negatif sinar matahari. Selain perlindungan terhadap UV-A & UV-B juga mengandung Squalene dan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelambaban dan kelembutan kulit. Viva Cosmetics Special Day Cream dapat digunakan pagi hari sebelum beraktivitas atau sebelum penggunaan make up.

1. Komposisi Viva Cosmetics Special Day Cream :

Aqua, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Octyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Ceteareth-12, Stearic Acid, Butyl Methoxydibenzpylmethane, Dimethicone, Squalane, Methylbaraben, Sodium Polyacrylate, Tocopheryl Acetate, Perfume, Caprylic/Capric Triglyceride, CI 77891, Propylparaben, Tri-PPG-3 Myristyl Ether Citrate, Glycerin, Pentylene Glycol, Sorbitan Laurate, Trideceth-6, BHT, Disodium EDTA, Lactic Acid, Serine, Sodium Lactate, Sorbitol, Urea, Sodium Chloride, Allantion.

Nah itu dia komposisi dari Viva Cosmetics Special Day Cream yang sengaja mimin tulis untuk happy people yang barangkali sedang mencari atau menghindari zat tertentu.

Kita bisa lihat di komposisinya ada beberapa zat yang menjadi highlight mimin yaitu squalane dan allantion. Pendapat mimin dengan adanya kandungan ini berarti isi dari Viva Cosmetics Special Day Cream tidak semabarangan dan cukup berkualitas.

2. Harga Viva Cosmetics Special Day Cream


Hanya Rp.5.000 rupiah saja isi 22 gram

3. Review Viva Cosmetics Special Day Cream

Review Day Cream  Pelembab Plus Sunblock Viva Cosmetics



Sejauh mimin pakai produk ini dengan dan tanpa make up mimin berani bilang kalau produk ini bagus. Kenapa? Pertama, saat Viva Cosmetics Special Day Cream diaplikasikan sebelum make up dia tidak mengganggu tampilan make up sama sekali dan tidak membuat wajah berminyak.

Urutan mimin ketika pakai Viva Cosmetics Special Day Cream dengan make up : toner, Viva Cosmetics Special Day Cream, sunscreen, make up.

Kenapa mimin tetap pakai sunscreen setelah pakai Viva Cosmetics Special Day Cream? Karena dalam produk Viva Cosmetics Special Day Cream tidak dituliskan berapa tingkatan SPF di dalamnya, jadi agar aman mimin pakai sunscreen double.

Untuk menggunaan di rumah, biasanya mimin pakai toner dilanjut dengan Viva Cosmetics Special Day Cream ini plus bedak tabur.

Kesan yang lumayan membuat takjub adalah Viva Cosmetics Special Day Cream dapat sedikit membuat wajah lebih cerah saat pemakaian dan tidak membuat wajah berminyak, mungkin karena bantuan dari bedak tabur untuk mengontrol minyak juga.

Menurut mimin Viva Cosmetics Special Day Cream cocok untuk penggunaan sehari-hari di rumah yang cukup memudahkan kita khususnya para ibu yang tidak mempunyai waktu lama untuk merawat diri, 1 kali colek bida dapat mamfaat pelembab dan uv filter nya.

4. Rating


Rating dari mimin untuk Viva Cosmetics Special Day Cream dalah 4/5. Kenapa hanya rating 4? Karena 1 hal sih, tidak diberitahu uv filter nya sekuat apa. Yang mendu

Produk ini dapat dihabiskan full karena kemasannya sangat mudah untuk menjangkau produk secara keseluruhan. Untuk yang mau coba atau beli langsung aja klik link nya disini

Belum ada Komentar untuk "Review Day Cream || Pelembab Plus Sunblock Viva Cosmetics"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel