Recent Posts

Review Viva Eye Shadow Cream

review viva eye shadow cream


Hallo happy people, mimin mau kasih review eye shadow yang ukuran single nih. Ada yang tahu produk nya?

Ya, Viva Eye Shadow Cream. Menurut mimin produk ini cocok digunakan untuk pengguna make up yang tidak punya banyak waktu untuk mengaplikasikan banyak produk, dan cocok untuk yang malas untuk ganti-ganti warna eye shadow seperti mimin hehe.

Nih mimin kasih foto nya ya

review viva eye shadow cream


Produk ini produksi PT “VITAPHARM” Jl. Panjang Jiwo 42, Surabaya-Indonesia.

NA 18131201400. Produk ini memiliki berat bersih 1.5 gram dengan harga 12.000 mimin beli di toko offline di pasar, kalau di online mimin lihat sekitar 8.000-an.

Seperti yang kita ketahui produk-produk dari Viva sudah halal ya, demikian pula dengan Viva Eye Shadow Cream ini, dia halal.

Seperti biasa mimin akan cantumkan komposisi dari Viva Eye Shadow Cream ini:

Talc, Octyldodecanol, Mica, CI 77891 Synthetic Fluorphiogopite, Kaolin, Zinc Stearate, CI 77491, CI77489, CI 77492, Petrolatum, Metylparaben, (kurang jelas ini paraben apa happy people bisa lihat foto nya di bawah ini ya), Tin Oxide, BHT.

review viva eye shadow cream


Kalau dilihat dari kemasan nya, kemasan dari Viva Eye Shadow Cream sangat sederhana namun tetap manis menurut mimin. Cara membuka tutup nya yaitu dengan cara ditarik ke atas, tetapi mimin sempat terkendala tutup yang selip sehingga sedikit susah untuk dibuka. Kemasan Viva Eye Shadow Cream tidak ringkih dibawa sehingga sangat amat cocok untuk dibawa traveling.

Untuk produk Viva Eye Shadow Cream sendiri dia benar-benar creamy, sehingga kalau jari atau kuas happy people menyentuh produknya bekas nya akan terlihat sekali, kalau mimin pribadi malah agak hati-hati pakai nya takut nya merusak penampilan dari di cream nya ini xixi.

Untuk warna Viva Eye Shadow Cream yang mimin punya ini adalah warna coklat dan warna nya tidak begitu timbul. Biasa mimin pakai Viva Eye Shadow Cream dengan menggunakan jari tangan, tapi kok susah dibaur ya, mimin coba pakai kuas eye shadow lumayan bisa sedikit lebih mudah membaur namun warna nya jadi semakin tidak nampak, lalu mimin lakukan trik selanjutnya dengan cara lebih menekan-nekan kuas eye shadow nya ke eye shadow cream nya setelah diaplikasikan memang lumayan terlihat tapi masih kurang, tetapi usaha mimin untuk memaksimalkan produk ini tidak sampai di sini.

Mimin coba untuk membuat dasar eye shadow nya dengan menggunakan kuas dan untuk membuat warna eye shadow nya lebih keluar mimin timpa eye shadow yang sama dengan menggunakan jari. Jadi hasil nya tampilan eye shadow lebih rapih karena sudah ada pola yang digambar di kelopak mata nya tinggal kita mengikuti pola nya saja.

Nah yang mimin kurang suka dari produk ini adalah dia dapat membuat kelopak mata kita lengket, mungkin efek dari petrolatum kali ya. tapi bukan lengket yang super ya, lengket biasa saja Cuma ini tidak seharus nya terjadi karena memang jadinya memberikan kesan sedikit kurang nyaman.

Tetapi sejauh ini mimin cukup puas dengan Viva Eye Shadow Cream ini, selain murah, juga tidak ringkih dan tidak makan tempat penyimpanan kosmetik, cocok untuk happy people yang keseringan pakai warna eye shadow yang itu-itu saja.

Rating dari mimin 3.9 dari 5.

Repurchase? Mimin ingin cari eye shadow single yang lain yang bukan bertekstur cream dan pigmented. Ada yang punya rekomendasi nya? silahkan komen di bawah yah ..

Belum ada Komentar untuk "Review Viva Eye Shadow Cream"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel