Recent Posts

Review Sahaja Cairan Pencuci Piring || Bisakah di Pakai Untuk Tempat Makan Bayi??

Review Sahaja Cairan Pencuci Piring  Bisakah di Pakai Untuk Tempat Makan Bayi


Hallo happy people, ada produk cairan pencuci piring yang baru nih. Tidak terlalu baru sih, sudah beberapa bulan ke belakang, namun seingat mimin produk ini muncul saat pertengahan pandemic tahun kemarin.

Sahaja Cairan pencuci piring yang membersihkan dengan 4 kebaikan yaitu bahan surfaktan yang ramah lingkungan, sesuai untuk keluarga, diproduksi secara halal. Kalau dilihat-lihat Sahaja Cairan pencuci piring ini produk yang syar’i ya.

Sahaja Cairan pencuci piring ini diproduksi oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Jl. Jabobeka Raya Blok O. Cikarang, Bekasi – Indonesia.

KEMENKES RI PKD 20301910668

Jika happy people punya pertanyaan seputar produk Sahaja Cairan pencuci piring bisa menghubungi suara konsumen untuk bebas pulsa di 0-800-1-558000 dan untuk pengguna handphpne (pulsa berbayar) bisa menghubungi 021-52995299.

Isi Sahaja Cairan pencuci piring yang mimin beli yang ukuran 720 ml.

Sahaja Cairan pencuci piring varian jeruk nipis mempunyai klaim bahwa ini adalah produk dengan biodegradable parfum dan surfaktan, formula cepat bilas, tanpa bahan pewarna, tanpa paraben, dan tanpa bahan pemutih.

Cara pakai Sahaja Cairan pencuci piring sama dengan produk pencuci piring yang pernah mimin review juga di artike sebelum nya (Review Sunlight Higienis Plus Jeruk Nipis & Habbatussauda) yaitu dengan mencampurkan larutan Sahaja Cairan pencuci piring sebanyak 1 sendok teh dengan ½ gelas air lalu dipakai seperti biasa.

Bahan aktif dari Sahaja Cairan pencuci piring adalah total surfaktan 14%

Nah mari kita simak pengalaman mimin menggunakan Sahaja Cairan pencuci piring ini.

Pertama mimin membeli produk ini karena sedang diskon dan memang belum pernah mencoba, akhirnya mimin ambil lah 1, ketika masih di rak harga Sahaja Cairan pencuci piring adalah 9.000 tapi ketika sampai di kasir harganya berubah jadi 13.000. Mungkin price tag nya belum diganti sama pegawai nya.

Sesampainya di rumah mimin pakai produk ini, dan produk nya berwarna kuning muda, dominan ke transparan, tidak berbau, dan tidak membuat tangan panas, lengket atau kasar yang ada malah lembut sekali.

Mimin pakai sabun ini sesuai aturan, formula cepat bilas nya benar ada, mudah untuk menghilangkan residu sabun nya namun menurut mimin ini kurang cocok untuk membersihkan noda-noda berat seperti lemak daging atau minyak yang membandel, selain itu kurang kuat juga untuk membersihkan lemak di piring atau toples yang berbahan plastik yang pada akhirnya memerlukan penggunaan produk yang lebih banyak sehinga terkesan boros.

Menurut mimin Sahaja Cairan pencuci piring cocok untuk tempat makan bayi, tidak berbau dan bahan-bahan nya ramah sekali.

Sahaja Cairan pencuci piring cocok digunakan untuk happy people yang ingin beralih ke produk syar’i, karena komitmen SAHAJA untuk menyisihkan 2.5% penjualan untuk kesejahteraan umat Muslim sekitar. Baik sekali ya.

Menurut mimin plus nya produk ini adalah membuat tangan menjadi lembut setelah cuci piring, aman untuk peralatan bayi serta jika kita membeli Sahaja Cairan pencuci piring sama saja kita membantu umat muslim sekitar. Top deh pokoknya.

Untuk happy people yang sedang mencari sabun pencuci piring yang tidak membuat tangan kasar serta aman untuk bayi cus coba Sahaja Cairan pencuci piring.

Rating dari mimin, 4,8 dari 5.

Belum ada Komentar untuk "Review Sahaja Cairan Pencuci Piring || Bisakah di Pakai Untuk Tempat Makan Bayi?? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel