Recent Posts

Review MS GLOW Facial Wash Ultimate Series

Review MS GLOW Facial Wash Ultimate Series


Kulit wajah adalah bagian tubuh yang paling terpapar lingkungan, sehingga sangat penting untuk membersihkan wajah secara teratur untuk membantu menjaga kesehatan dan kelembaban kulit. Penggunaan facial wash sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit adalah cara yang efektif untuk membersihkan kulit dari debu, minyak, dan kotoran. Ada banyak jenis facial wash yang tersedia di pasaran, dan setiap jenis memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda-beda. 

Tapi untuk sekarang, mimin akan mereview sabun wajah nya terlebih dahulu karena mimin sudah tidak sabar untuk memberitahu happy people tentang kualitas dari sabun wajah MS glow ini.

Kemasan

Untuk kemasan nya menurut mimin lumayan besar dan kokoh ya, ada pump untuk mengeluarkan produknya dan mulut pump nya lumayan besar karena produk yang dikeluarkan bukan berbentuk cairan atau sejenis sabun wajah lain nya yang bentuk nya agak kental tapi ini sabun wajah MS glow ini berwujud busa berwarna kuning. Mimin sempat bingung juga sih, ini yang keluar busa apa karena sebelumnya mimin kocok dulu atau bagaimana. Tapi, ketika mimin diamkan lama dan tidak dikocok yang keluar tetap busa, berarti sepertinya produk sabun wajah dari MS glow ini berwujud busa berwarna kuning. Tetapi lama kelamaan mimin lihat di pinggiran pump nya busa yang kuning itu kalau didiamkan akan membentuk cairan lengket yang berwarna kuning.

Review MS GLOW Facial Wash Ultimate Series



By the way mimin pakai ini tidak rutin ya, hanya beberapa kali saja dan mencoba dari yang punya sabun wajah in hehehe karena jujur saja paket MS glow ultimate ini tidak cocok di kulit mimin, sekedar info saja bahwa paket MS glow ultimate ini untuk wajah dengan flek hitam. Jadi mimin cukup mencoba beberapa kali sabun wajah nya saja.

Biar tidak terlalu panjang artikel nya mari kita review sambil melihat-lihat klaim produk nya yuk.

Nama produk nya MS glow new FACIAL WASH For Super Clean, and Bright Skin enriched with Kojic Acid, Alpha Arbutin, Aloevera Extract, Grycosphere Papain yang dapat membantu membersihkan kotoran di kulit wajah sehingga tampak bersih dan segar.

Review MS GLOW new Facial Wash

Yang dirasakan mimin untuk dari segi membersihkan kotoran sama saja dengan kualitas daya bersih sabun lain, kotoran tidak akan semuanya terangkat kalau kita tidak melalukan double atau triple cleansing. Kalau tampak bersih ada sih tapi hanya sedikit, tidak membuat wajah yang cerah seketika, lalu untuk membuat wajah segar nya juga sama seperti sabun pencuci merk lain nya, tidak segar yang menyegarkan banget.

Nah tapi ada poin plus dari produk MS glow new FACIAL WASH For Super Clean, and Bright Skin ini yaitu ketika kita selesai mencuci wajah, wajah terasa kesat bersih namun tidak menjadikan wajah kering atau terasa ketarik gitu, menurut mimin jarang-jarang ada produk pencuci wajah yang seperti ini, jadi seperti nya aman untuk semua jenis kulit terlebih kulit kering, jadi tidak tambah kering.

Untuk harga MS glow new FACIAL WASH For Super Clean, and Bright Skin ukuran 100 ml yang mimin punya ini adalah sekitar Rp. 65.000 tapi tergantung toko juga ya.

Komposisi

Seperti biasa siapa tahu ada yang perlu informasi komposisi produk MS glow new FACIAL WASH For Super Clean, and Bright Skin akan mimin cantumkan di bawah ya:

Potassium Cocoate, Potassium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Sodium PCA, Niacinamide, Fragrances Components and Finished Fragrances, Colllagen, Glycyrrhiza Glabra Extract, Alpha-Arbutin, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Extract, Papain, Palmitoyl Hydroxypropyltrimonium Amylopectin/Glycerin Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, TocopherylAcetate, CI 19140, CI42090.

Produk ini lokal nya diproduksi oleh PT.KOSMETIKA GLOBAL INDONESIA Jl. Perusahaan Kavling D-01 RT 003 Rw 004. Kel. Banjararum Kec. Singosari, Malang, Jawa Timur – Indonesia.


BPOM NA 18191232102

Tips Cara Penggunaan Facial Wash

Mimin punya tips nih cara penggunaan facial wash yang tepat. Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk memastikan penggunaan facial wash yang tepat:
  • Basuh wajah dengan air hangat: Basuh wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori dan mempermudah membersihkan kulit.
  • Aplikasikan facial wash: Ambil sedikit facial wash pada telapak tangan dan usapkan pada wajah secara merata. Gunakan gerakan yang lembut dan memijat kulit selama beberapa detik.
  • Bilas dengan air dingin: Bilas wajah dengan air dingin untuk menutup pori-pori dan membantu menjaga kelembaban kulit.
Penggunaan facial wash secara teratur akan membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak, serta membantu menjaga kesehatan dan kelembaban kulit. Pastikan untuk memilih jenis facial wash yang sesuai dengan jenis kulit dan mengikuti langkah-langkah penggunaan yang benar.


Belum ada Komentar untuk "Review MS GLOW Facial Wash Ultimate Series"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel