Recent Posts

Review Sunlight Higienis Plus Jeruk Nipis & Habbatussauda

Sunlight Higienis Plus Jeruk Nipis & Habbatussauda


Hallo happy people, mimin akan mereview hal yang berbeda kali ini. Apa coba? Ya, sabun cuci piring! Hehe

Kenapa mimin review sabun cuci piring ini? Karena menurut mimin ini mesti happy people tahu sih review nya jadi bisa lebih menimbang sabun cuci piring mana yang cocok untuk happy people. Kan ada beberapa orang di sana yang punya 2 jenis dapur ya, ada dapur kotor ada dapur bersih. Kalau tidak salah dapur kotor itu dipakai untuk masak yang berat-berat gitu, seperti gulai, kambing guling dll. Sedangkan dapur bersih dipakai untuk masak yang ringan-ringan seperti membuat agar, sereal dan susu yang tidak meninggalkan noda terlalu banyak.

Nah, agar tepat memilih sabun cuci piring yuk kita simak review produk ini baik-baik!

Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda yang diproduksi oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Jl. Jababeka Raya Blok 0, Cikarang, Bekasi – Indonesia.

Kemenkes RI PKD 20301910966

Merk Daftar R No. IDM000272573

Kalau happy people ingin mempertanyakan sesuatu bisa menghubungi 0-800-1-558000 untuk yang bebas pulsa dan nomor 021-52995299 untuk yang berbayar dan ini mudah digunakan untuk pengguna handphone.

Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda yang mimin punya ukuran 210 seharga 5.000 rupiah.

Klaim produk ini sangat menggiurkan yang katanya Formulasi lebih cepat*.

*berdasarkan hasil uji lab, dibandingkan dengan sabun pencuci piring merk sejenis. Tak hanya itu Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda juga sudha halal.

Nilai tambah dari Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda ini diperkuat dengan anti bakteri dan cocok untuk memberihkan peralatan makan dan minuman untuk bayi.

Untuk cara pakainya disarankan untuk mencampur Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda dengan air sebanyak ½ gelas dengan 1 sendok teh Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda.

Selain itu agar kualitas produk tetap maksimal gunakan produk ini 24 bulan setelah tanggal produksi.

Bahan aktif yang terkandung di dalam Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda dalah Total Surfaktan 14%, Asam Laktat 1%.

Penjelasan mengenai produk nya sudah ya, mari kita ke review jujur nya. Apakah sebagus itu?

Jujur saja mimin sangat tertarik dengan Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda karena ada kandungan habbatussauda nya yang biasanya terkandung di dalam produk makanan atau minuman. Jadi lah mimin coba, perlu dietahui mimin adalah pengguna setia produk sejenis dengan varian jeruk nipis.

Mimin suka wangi dari Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda, beraroma segar dan lembut membuat suasana mencuci piring jadi lebih menyenangkan dan tidak kasar di tangan!

Untuk konsistensi nya sama dengan produk sejenis namun dari segi warna dia sedikit abu-abu khas habbatussauda. Dari segi pemakakain menurut mimin ini performa nya kurang kuat dibanding dengan produk sejenis yang varian jeruk nipis, katakan lah Sunlight varian jeruk nipis sangat kuat untuk daya pembersihan lemak nya, cepat bersih dari lemak dan cepat bersih dari residu sabun nya juga, selain itu hasil nya kinclong.

Berbeda dengan pengalaman mimin menggunakan Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda tidak sebaik Sunlight varian jeruk nipis. Produk yang cepat habis dikarenakan busa nya kurang banyak menyebabkan benda yang dicuci tidak cepat bersih, jadi terus nambah produk lagi. Selain itu daya membersihkan katakana lah piring yang berlemak kurang baik. Jadi menurut mimin Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda cocok digunakan di dapur bersih yang mana sisa kotoran yang menempel di piring atau gelasnya bukan kotoran berat, melain kan kotoran ringan sehingga penggunaan Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda bisa maksimal. Untuk dapur kotor, yang banyak sisa kotoran membandel nya mimin saran kan untuk pakai Sunlight varian jeruk nipis, itu betul-betul bagus daya bersih nya, cepat bilas nya dan hasil nya kinclong tidak berbau.

Review ini bukan menurut mimin saja ya, orang-orang terdekat mimin yang mencuci piring dengan produk yang sama pun berpendapat sama dengan mimin, yakni Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda cocok untuk dapur bersih dan untuk dapur kotor pakai Sunlight varian jeruk nipis.

Rating untuk Sunlight Higienis + Jeruk Nipis & Habbatussauda 3,9/5.

Nah itu dia sedikit review dari mimin, semoga membantu

Belum ada Komentar untuk "Review Sunlight Higienis Plus Jeruk Nipis & Habbatussauda "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel