Recent Posts

Review Purbasari Oil Control Matte Powder

Review Purbasari Oil Control Matee Powder


Hallo happy people, ada yang sedang nyari bedak yang cocok buat di rumah aja? Mimin punya rekomendasi nih, selain harganya yang sangat terjangkau juga hasilnya smooth finish dan natural.

Menarik sekali bukan? Ya sudah langsung saja kita ke review nya ya!

By the way seperti biasa sebelum mimin review sesuatu mimin pasti coba dulu, dan untuk produk ini mimin sering pakai seharian dan hasilnya memuaskan!

Produk yang dimaksud mimin adalah Purbasari Oil Control Matte Powder Hydra Series yang diproduksi oleh PT. Gloria Origita Cosmetics , Jl. Padurenan V. RT 004/003 Gunung Sindur, Bogor, Indonesia. Masih produk lokal ya happy people.

BPOM NA 18171203253

Purbasari Oil Control Matte Powder Hydra Series dikemas dengan karton yang cukup memadai, selain itu kemasan nya yang simple dan informatif juga sangat membantu para konsumen untuk paham fungsi dan detail informasi produk ini.

Review Purbasari Oil Control Matee Powder


Meskipun harga dari produk ini adalah 16.000 sekian atau bisa dibulatkan jadi 17.000 menurut mimin ini worth to buy lho happy people, kita lihat klaim nya yuk!

“Menghasilkan tampilan akhir matte sekaligus membantu melembabkan dan mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar UV. Hydra Series Matte Powder dapat menyempurnakan hasil make up agar tahan lama sekaligus membantu mencerahkan wajah”.

Yang mimin rasakan ketika menggunakan produk ini adalah kulit terlihat lebih halus meskipun coverage nya medium di kulit wajah mimin, produk ini cocok untuk dipakai di rumah atau untuk riasan sehari-hari untuk pergi ke luar sebentar agar tetap terlihat alami namun tetap terlihat make-up-an gitu lho hehe.

Review Purbasari Oil Control Matee Powder


Nih bedak 17.000-an sudah dilengkapi dengan kaca dan sponsnya, selain itu antara spons dan bedak ada pembatas plastik.

Mimin pakai bedak ini di pagi hari yang sebelumnya pakai pelembab, sunblock, dan foundation langsung di set dengan bedak ini setelah foundation yang nempel di wajah didiamkan kurang lebih 1 menit atau smapai sedikit mengering.

Hasilnya sampai duhur bedak masih tetap oke, tetapi kalau sedikit tergeser saja dengan benda lain katakan lah itu masker wajah atau apapun bedak nya akan mudah geser pula, tetapi kalau bedaknya tidak kena apapun dia akan tetap stay. Duhur mimin wudhu ya seperti biasa bedaknya hilang. Tapi secara keseluruhan dari segi tampilan, kesan di wajah dan daya tahan produk ini mimin kasing bintang 3.9 dari 5.

Produk ini halal ya, netto nya 12 gr.

Seperti biasa, mungkin dari happy people ada yang sedang atau menghindari komposisi tertentu dari bedak atau kosmetik maka dari itu mimin akan tulis komposisi dari bedak ini ya.

Komposisi Purbasari Oil Control Matte Powder Hydra Series:

Talc, Zinc oxide, Diisostearyl malate, Zinc myristate, Paraffinum liquidum, Octyl methoxycinnamate, Hydrogenated polyisobutene, Dimethicone, Hydrogen dimethicone, Metylparaben, Propylparaben, Parfum, Carthamus tinctorus (safflower) seed oil. May contain: CI 77891, CI 99492, CI 77491, CI 77499.

Menurut mimin bedak ini juga cocok untuk remaja, hasilnya yang lembut dan natural tidak akan terkesan menor, make up tapi tidak menor, malah yang ada lebih terkesan manis menurut mimin.

Sekian dulu review singkat dari mimin, sampai jumpa di review selanjut nya ya.

Belum ada Komentar untuk "Review Purbasari Oil Control Matte Powder"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel