Recent Posts

Review Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner || Tahan lama dan Mudah Dihapus Walau Hanya Pakai Air!

Review Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner. Tahan lama dan Mudah Dihapus Walau Hanya Pakai Air


Hallo happy people, ada yang lagi cari mascara dan eye liner ga? Kalau ya, mimin punya rekomendasi nih dan produk lokal dong. Jujur mimin juga baru tahu ada produk make up merk ini dan pas di cek ternyata sudah banyak beauty vloger yang mereview jadi oke deh mimin juga ikutan mereview produk ini berdasarkan pengalaman mimin selama memakai produk ini. Keep reading ya J

Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner

Review Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner. Tahan lama dan Mudah Dihapus Walau Hanya Pakai Air

Mimin suka kemasannya yang terlihat rapi, selain itu warna gold nya membuat produk ini terkesan mewah tetapi memang agak sedikit ringkih ya produk nya tetapi masih oke sih karena kan 2 in 1, jadi sekali pegang kita sudah pegang 2 produk yang memiliki fungsi yang berbeda. Seperti kemasan pada umumnya, kemasan Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner ini cukup informatif.

Meskipun murah, harganya coba tebak berapa? Cuma 17.000! mimin beli di online shop tapi Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner sudah BPOM lho. Nih BPOM NKIT 190000268, expire date nya 23 Agustus 2023, beratnya 2x4 gram menurut mimin cukup sih untuk produk seharga 17.000.

Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner ini diproduksi oleh PT. Satya Pranata Jaya, Komplek Pergudangan, Kosambi Permai Blok I No. 26-27, Tanggerang-Indonesia.

Kita lihat maskara nya dulu yuk

Review Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner. Tahan lama dan Mudah Dihapus Walau Hanya Pakai Air


Tuh, ini mascara warna hitam ya happy people, bukan warna biru yang sempat mimin punya dulu dan sempat bahas juga di blog ini. Untuk yang baru buka produk nya dan hendak memakai nya jangan kaget ketika si mascara nya tidak begitu menempel ke sikat nya, coba di tekan-tekan lebih sering nanti mascara nya akan menempel ke sikatnya.

Review Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner  Tahan lama dan Mudah Dihapus Walau Hanya Pakai Air!


Tuh, hitam pekat kan happy people. Ketika di pakai mascara ini cukup membuat bulu mata tampak lentik bervolume namuan masih terkesan natural, cocok untuk remaja, tapi bukan berarti orang dewasa tidak cocok ya, cocok cocok saja kalau suka. Kalau mimin pribadi suka sih, karena jarang juga pakai mascara paling kalau lagi mau aja.

Yang special nya dari mascara ini untuk menghapus mascara nya tidak perlu pakai make up remover khusus, pakai make up remover DIY juga bisa lho (Silahkan baca disini), and it really works!. Kesan nya seperti mascara yang bisa di peel off tapi dengan bantuan kapas. Namun ada hal yang kurang srek di mimin yaitu si sikat maskaranya lumayan besar tetapi tidak mengganggu, tetapi bisa diaplikasikan dengan baik.

Sekarang kita lihat eye liner yuk happy people!

Review Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner || Tahan lama dan Mudah Dihapus Walau Hanya Pakai Air!


Pas dibuka, si cairan eye liner nya lumayan penuh, tidak seret seperti mascara nya tadi, dah lihat deh

Review Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner || Tahan lama dan Mudah Dihapus Walau Hanya Pakai Air!


Hitam pekat ya happy people, dan ini juga tahan lama lho, mimin pakai barengan dengan mascara nya seharian tidak luntur meski dipakai wudhu, asal jangan sengaja digeser saja, memang kalau tergeser akan ada yang terkelupas gitu tapi tidak banyak kok, sedikit saja. Solusinya ya memang jangan digeser hehe, dan cara membersihkan nya tidak sulit, cukup dengan make up remover yang hasil DIY itu atau bisa juga dengan kapas yang sudah dibasahi dengan air, coba deh kaya bisa di peel off!

Meski Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner ini murah banget tapi kualitas nya lumayan bagus, sudah halal serta tidak perlu effort yang lebih untuk membersihkan nya.

Oleh karena itu, mimin kasih rating 4,2/5 ya. gimana? Bagus kan? Yuk dicoba!

Sekian dulu ya review dari mimin sampai ketemu di review selanjut nya :*

Belum ada Komentar untuk "Review Marimar 2 in 1 Mascara & Eyeliner || Tahan lama dan Mudah Dihapus Walau Hanya Pakai Air!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel