Recent Posts

Review Bright Body Serum dan Lotion MS GLOW

Review Bright Body Serum dan Lotion MS GLOW


Hallo happy people, apakah body lotion termasuk ke dalam body care wajib happy people? Kalau ya, you have to try this! Aduh mimin senang sekali melihat hasil pemakaian body lotion ini. Penasaran? Yuk lanjut baca, sebentar kok hehe.

Yang lagi viral nih, MS GLOW. Sudah pada tahu kan? Informasi seputar produk dan siapa dibalik MS GLOW ini silakan deh happy people cari sendiri ya informasinya, yang jelas disini mimin ingin memberi sedikit review pemakaian MS GLOW Easy Bright Body SERUM dan MS GLOW Easy White Body LOTION.

Nih produknya

Review Bright Body Serum dan Lotion MS GLOW


Jujur mimin baru kali ini membeli body lotion atau body serum pakai packaging kardus begini. Ini mimin beli ke salah satu toko MS GLOW nya langsung yang ada di kota Sukabumi.

Kemasan

Dari kemasannya mimin suka, kemasannya kokoh simpel dan informatif.

Namun yang mimin sedikit kurang srek adalah tutup nya, nih happy people bisa lihat sendiri.

Review Bright Body Serum dan Lotion MS GLOW



Jadi ini tutupnya tipis, dan tutup jenis ulir gitu. Menurut mimin kalau ini dibawa traveling akan sedikit repot apalagi yang travelingnya rempong bawa ini itu atau bahkan bawa anak, duh!.

Tutupnya rawan hilang atau tiba-tiba lepas aja dari tangan kita saking kurang besar dan membutuhkan waktu lumayan lama untuk megulir tutupnya agar lubang tempat keluar produknya terututup dengan sempurna. Jadi lebih enak tutup yang jenis pliftop gitu.

Memang produk ini mau dibawa traveling? Ga cari produk lain yang lebih travel firendly gitu?

Kalau memang happy people cocok dengan produk ini pasti deh akan secinta itu dan pasti produk ini akan dibawa kemana-mana apalagi traveling nya lama, meskpun sekarang belum boleh kemana-mana hehe. Tetap jaga protokol kesehatan ya happy people, sayangi diri dan keluarga.

Untuk sekarang mari kita cek produk nya lebih lengkap nya satu-satu yuk!

MS GLOW Easy Bright Body Lotion

Body lotion yang diperkaya dengan Glutathione Nano Wthite dengan isi sebanyak 125 ml.

Cara penggunaannya seperti memakai body lotion biasa namun bedanya MS GLOW Easy Bright Body Lotion ini dipakai nya pada pagi hari.

POM NA 18200106225

Komposisi:
Aqua, Glyceryl Stearate, Glyceryn, Paraffin, Caprylic Trigliserida, Polisorbate 80, Benzophenone, Penthenol, Morus Alba L. Extract, Butylene Glycol, Titanium Dioxide, Stearic Acid, Collagen, Fragrance, Phenoxyethanol, tetrasodium EDTA, Alpha Arbutin, Tocopherol.

Diproduksi oleh PT KOSMETIKA GLOBAL INDONESIA. Jl. Perusahaan Kav. D-01, Dusun Karanglo, RT. 003, RW 004 Banjararum, Singossari, Kab. Malang, Jawa Timur.

Review MS GLOW Easy Bright Body Lotion

Review Bright Body Serum dan Lotion MS GLOW


Terktur dari lotionnya sangat lembut, ringan dan sangat mudah menyerap. Butiran warna biru yang ada di dalam produknya mudah berbaur dengan kulit sehingga beberapa kali gosok saja sudah hilang selain itu wanginya yang manis namun sedikit agak kuat ya wanginya. Tetapi wangi yang sedikit kuat ini yang membuat kulit kita wangi tahan lama. Wangi yang agak kuat ini tidak akan bertahan lama kok, kurang lebih sekitar 15 menitan wangi nya akan berubah menjadi wangi yang ringan dan nyaman kalau orang cium wangi kita.


MS GLOW Easy Bright Body Serum

Body serum yang diperkaya dengan Glutahitone Tranexamic acid dengan isi ebanyak 125 ml.

Review Bright Body Serum dan Lotion MS GLOW


POM NA 18190121800

Komposisi :
Aqua, Cylopentasiloxane, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, carbomer, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Dimenthicone, Alpha Arbutin, Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract, Ethyl Alcohol, Fragrance, Polysorbate 80, Sodium Polyacryloydimethyl taurate, Phenoxythanol, Glutathione, Tetrasodium EDTA

Cara Pemakaian : tuang secukupnya ke tangan lalu diusapkan ke seluruh tubuh hingga merata. Gunakan Serum ini pada pagi dan malam hari.

Review MS GLOW Easy Bright Body Serum

Kalau dari wanginya sama persis dengan MS GLOW Easy Bright Body Lotion namun yang berbeda adalah penampakan produk nya, kalau serum ini sedikit lebih ringan dari lotion nya selain itu warnanya yang sedikit bening.

Review secara keseluruhan

Selama 3 hari memakan kedua rangkaian produk ini mimin melihat ada perubahan di tangan pengguna, kebetulan orang yang menggunakan adalah bukan mimin tetapi orang terdekat mimin di rumah. Semula tangannya agak sedikit kusam, setalah 3 hari pemakaian tangannya terlihat 80% lebih mulus bahkan lebih bersih jika dibandingkan dengan hasil luluran.

Orang ini pakai nya rutin, pagi pakai lotion dan malam pakai serum. Meskipun di kemasan serumnya di abisa dipakai malam dan pagi tetapi orang ini pakai serum nya hanya malam hari saja.

Dan ini bukan produk yang cerah seketika yang seperti body lotion yang kayak pakai bedak itu lho, bukan ya. Ini cerah asli kulit jauh lebih bersih.

Jujur mimin baru ngeh! Coba happy people lihat deh! Kemasan body serum yang warna pink tapi kemasan kardusnya warna abu, sedangkan kemasan body lotion yang warna abu kemasan kardusnya warna pink. Ini salah apa bagaimana? Atau sengaja? Jujur mimin tidak paham. Kalau ada yang paham boleh komen di bawah ya. Mimin mau tahu hehe.

Review Bright Body Serum dan Lotion MS GLOW


Harga : Rp.150.000 dapat 2 pcs yang saat itu lagi diskon. tapi untuk harga harga asli nya Rp. 110.000 yang jelas produk ini bagus jadi wajar harganya lumayan!

Rating : 4.8/5. Inginnya ngasih 5/5 tapi mimin sedikit kurang srek dengan tutupnya dan kemasan kardus nya yang membuat mimin bingung.

Repurchase? Sepertinya iya deh.

Demikian review MS glow edisi body lotion dan body serum semoga artikel ini bisa membantu happy people yang penasaran dengan produknya. Untuk yang mau mencoba bisa langsung kunjungi di official shop MS Glow nya, klik aja langsung disini untuk Easy bright body serum atau Easy white body lotion
Kali aja kalian dapat diskonan juga yah, lebih untung jadinya

Belum ada Komentar untuk "Review Bright Body Serum dan Lotion MS GLOW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel