Recent Posts

Review Sheet Mask RUSEN

Review Sheet Mask RUSEN


Hallo happy people, perawatan masker wajah atau lebih dikenal dengan istilah “maskeran” sepertinya sudah sangat lumrah dilakukan oleh banyak orang ya? sehingga berbagai produsen kecantikan berlomba-lomba untuk membuatnya dengan harga jual yang tinggi menengan maupun rendah.

Seingat dan setahu mimin biasanya sheet mask dijual nya dari mulai harga menengah hingga tinggi tetapi akhir-akhir ini kok banyak ya sheet mask yang dijual dengan harga murah?

Jujur sheet mask yang akan mimin review sekarang bukan lah produk yang sengaja mimin beli melainkan produk yang dibeli untuk memenuhi minimal belanja di Sh*pee :D .

Lalu kenapa mimin kasih review nya? Ya siapa tahu ada yang berminat membeli dan ingin mencari tahu terlebih dahulu bagaimana kesan pemakaian dan kualitas produk nya.

Sheet mask yang mimin punya ini merk RUSEN yang dijual dengan harga 2.500 per pcs nya.

Sheet mask RUSEN yang mimin punya ini adalah varian Rose Whitening Moisturizing Facial Mask.

Kemasan

Kalau dilihat dari kemasan sih baik-baik saja ya, sheet mask nya dikemas dengan plastik yang standard dan terdapat banyak informasi di belakang produknya. Karena sheet mask ini varian rose jadi informasi di belakang kemasannya juga seputar manfaat dari rose nya itu. Informasi tentang rose nya panjang sekali sampai memakan tempat hampir setengah kemasannya belakang nya : D

Review Sheet Mask RUSEN


Isi produk

Jujur kalau menurut mimin ini seperti bukan masker harga 2.500 sih. Sheet mask nya ditempel dengan kertas semacam plastik lagi, selain itu sheet mask nya benar-benar lembut dan cairan nya banyak sekali sampai banyak yang masih tersisa di dalam kemasan nya.

Review Sheet Mask RUSEN

Review Sheet Mask RUSEN


Tetapi, wangi dari sheet mask varian rose ini menurut mimin bukan wangi rose yang murni, sepertinya ada campuran dari pewangi sintetis yang membuat nya memiliki wangi yang lebih kuat.

Kalau happy people punya aromatic oil ala-ala untuk diffuser yang seperti di bawah ini wanginya sama persis.

Review Sheet Mask RUSEN



Hasil pemakaian

Diluar dugaan. Selama 15 menit pemakaian wajah cerah dan lembab seketika. Namun sayangnya setelah menggunakan sheet mask ini wajah kita mesti dicuci baru setelah itu lanjutkan rutinitas skin care nya.

Seperti biasa mimin akan tulis komposisinya untuk happy people

Komposisi Rusen Rose Whitening Moisturizing Facial Mask :

Water, glycerin, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Carbomer, Rosa Rugosa Flower Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Chrysanthemum Indicum Flower Extract, Diazolidinyl Urea, Methylparaben, Triethanolamine, Hydrolyzed Rice Protein, Parfum.

Kalau dilihat dari komposisinya banyak bahan-bahan alami ya, hanya saja tidak dijelaskan berapa persen bahan alami tersebut terkandung di dalam nya.

Rating : untuk sheet mask harga RP.2.500 per pcs dan melihat hasil nya mimin kasih bintang 4/5 deh.

Repurchase? I think no, but if you want to try on this sheet mask just go on.

Belum ada Komentar untuk "Review Sheet Mask RUSEN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel