Recent Posts

Review Popok Sweety Silver Pants Sachet || Worth to buy !!

review popok Sweety Silver Pants Sachet. Worth to buy


Hallo happy people, siapa disini yang suka penasaran terhadap suatu produk? Dalam hal ini adalah popok bayi. Jujur mimin suka penasaran sama popok bayi merk lain, ingin mencoba tapi dalam jumlah sedikit saja, satu pcs cukup tujuannya hanya ingin tahu bagaimana kualitas dan penampakan popok merk lain selain popok bayi merk Mom Baby Baby Pants yang sudah menjadi pilihan mimin, untuk lengkapnya bisa di baca disini yah mam

Sudah tidak asing lagi kita sudah melihat dari beberapa tahun kebelakang bahwa popok bayi dijual per-sachet. Nah kemarin mimin penasaran bagaimana sih kualitas dan penampakan popok merk Sweety Silver Pants, akhirnya mimin beli lah 1 sachet isi 1.

Siapa tahu ada yang perlu dan penasaran mengenai produk popok bayi merk Sweety Silver Pants ini yuk kita simak reviewnya :

  1. Popok ini diproduksi oleh PT Softex Indonesia, Karawang-Indonesia. KEMENKES RI PKD 20402020013
  2. Adapun bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan popok ini adalah : Non- Woven 19,96%, PE Film 3,36%, Elastic 1,91%, Adhesive 6,22%, Tissue 5,61%, Extact 0,85%, Absorbent Core 62,09%
  3. Adapun jika happy people ingin menghubungi pihak Sweety bisa via PO BOX 5022 (Code: Cr) JKT 10050 atau jika perlu info lebih lanjut bisa berkunjung ke www.softexindonesia.com
  4. Harga Sweety Silver Pants per pcs ini dijuall seharga 2.500. Mimin kurang tahu di tempat lain entah dijual dengan harga yang sama atau berbeda, yang jelas mimin beli seharga 2.500 per pcs di warung.


Klaim Produk

Nah ini bagian yang lumayan seru nih, yuk kita lihat apa saja klaim nya dan bagaimana. Apakah sesuai atau tidak?
  • Menyerap 1 detik dengan diamond layer technology. Cepat kering* untuk kulit lebih sehat. Nah kita bisa lihat di atas ada tanda bintang (*), ternyata cepat kering nya itu untuk 20 ml pertama. Tetapi kenyatannya waktu itu bayi mimin pipis nya lumayan banyak sekali, lebih dari 20 ml dan tetap kering! bahkan lebih kering yang ini dibanding dengan popok merk Mamy Poko Royal Soft!. Bentuk yang menonjol seperti diamond nya tidak rusak meski popok sudah dipakai semalaman, masih terlihat kokoh dan membuat permukaan popok tetap kering.
  • Ekstra Elastis dan lembut ** (** Dibandingkan dengan produk yang sbelumnya) dan pas di badan. Ya betul, karena karetnya juga lebih lembut dari ada merk popok Mamy Poko Royal Soft!.
  • Teruji Klinis Australian Dermatologist.
  • Size: Popok bayi merk Sweety Silver Pants ini memiliki 5 jenis ukuran yaitu ukuran S (4-8 kg), M (7-12 kg), L (11-15 kg), XL (14-18 kg), XXL (>17 kg). By the way yang mimin beli ini ukuran M.
  • Soft Cotton – Like Cover. Bahan lapisan selembut kain yang menyentuh lembut kulit bayi. Memang betul, lembut sekali.
  • Wider Back Side. Bagian belakang popok bayi lebih lebar sehingga dapat mentup pantat bayi yang membuat bayi lebih nyaman. Ya, mimin setuju dengan ini.
  • 360 derajat Leak Guard Protection. Mengurangi resiko kebocoran akibat gerakan aktif bayi dalam posisi apapun. Kalau menurut pengalaman mimin kemarin, bocor sih tidak ya hanya saja popok nya geser karena bayi tidurnya tidak diam.
  • Natural Aloe Vera Moisturizer. Melindungi kulit bayi dari kekeringan dan iritasi. Memang ia sih, pas mimin perhatikan popoknya seperti sedikit dingin lembab tapi bukan lembab becek yang malah membuat kulit tidak sehat.
  • Day and Night Protection. Pantesan dipakai semalaman memang tidak bocor J
  • BPA, Chlorine, Bleach FREE.
  • Karet pinggang & lingkar paha yang ekstra elatis dan lembut. Tidak meninggalkan bekas kemerahan atau iritasi. Nah kalau di bayi mimin iritasi alhamdulillah tidak hanya saja merah di pinggang yang bekas karet nya ada.
Untuk foto produknya bisa dilihat di bawah ini ya.

Review Popok Sweety Silver Pants Sachet  Worth to buy !!


Review Popok Sweety Silver Pants Sachet  Worth to buy !!


Sekian review popok bayi Sweety Silver Pants edisi sachet, semoga suka dan membantu ya. jangan lupa untuk dijaga kebersihan dan kelambaban area vital bayi kita agar terhindar dari ruam popok. Buat yang mau coba menggunakan popok ini, ada rekomendasi toko di Shopee yang mimin sarankan karena ada gratis ongkir dan bisa bayar di tempat juga , silahkan cek langsung di sini


Belum ada Komentar untuk "Review Popok Sweety Silver Pants Sachet || Worth to buy !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel