Recent Posts

Review Gel Hut Mun White || Apakah Ampuh Mengangkat Komedo??

Review Gel Hut Mun White || Apakah Ampuh Mengangkat Komedo??


Hallo hapy people, siapa yang sebel banget dengan hadir nya komedo? Apalagi komedo hitam yang mengganggu penampilan kita ya happy people.

Memang ada sih alat untuk mengeluarkan komedo yang bentuknya seperti jarum itu tapi saat pemakaian dan proses membersihkan komedonya kita harus tahan banget sama rasa sakitnya tapi tenang, mimin sudah sering pakai alat ini jadi tidak sakit kok hehe.

Menurut mimin penggunaan alat pembersih komedo yang bentuknya seperti jarum itu kurang efektf jika komedo yang di wajah kita ukurannya kecil namun cukup banyak.

Nah di sini mimin mau kasih tahu happy people, siapa tau ada yang belum tahu tentang produk ini.

Nama produknya Gel Hut Mun White. Pernah dengar belum?

Ini produk lama sih asal Thailand dan sudah banyak yang jual di Indonesia.

Kalau happy people mengalami zaman viral si masker pengangkat komedo merk Naturgo atau Hanasui yang menurut mimin mereka sudah cukup bagus untuk menganggat komedo , si Gel Hut Mun White ini lebih bagus lagi!

Nih, mimin kemarin beli 2 untuk persediaan harganya berbeda setiap penjual ya, ini mimin beli seharga 15.000/pcs nya.

Review Gel Hut Mun White || Apakah Ampuh Mengangkat Komedo??



Menurut mimin Gel Hut Mun White ini versi sangat hemat untuk produk pengangkat komedo. Karena bisa beberapa kali dipakai dan 1 wadah ini isinya penuh.


Review Gel Hut Mun White || Apakah Ampuh Mengangkat Komedo??



Selain itu dilengkapi juga dengan kertas untuk nanti merekatkan gel nya yang berfungsi untuk mengangkat komedonya.

Memang kertasnya tidak banyak kalau happy people pakai produk ini untuk megangkat komedo kecil-kecil di seluruh wajah namun mimin juga sempat mengalami hal ini, kertas nya habis tapi gel nya masih banyak. Mau tahu bagaimana caranya?

Ya, tinggal pakai kertas biasa aja (haha) pakai kertas bekas yang salah print itu wkwkwk atau minta selembar buku tulis ke ade (wkwkwk).

Meskipun dengan kertas buku alias bukan dengan kertas bawaan nya hasilnya sama-sama oke kok, tidak mengurangi performa Gel nya, komedo terap terangkat semua!.

Minus nya Gel Hut Mun White ini bau lem kayu, untuk yang tidak kuat bau atau alergi bau coba pertimbangkan terlebih dahulu. Tetapi untuk yang selow-selow saja terhadap produk apapun itu mimin sarankan coba ini, tetapi jangan sering-sering ya cukup 2 minggu sekali saja atau 1 bulan sekali juga boleh.

Cara pakai :
  1. Bersihkan wajah dari sisa make up
  2. Buka pori-pori wajah dengan cara mencuci wajah dengan air hangat
  3. Keringkan wajah dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk
  4. Oleskan Gel Hut Mu White ke area wajah yang hendak dibersihkan komedonya, bisa area hidung, pipi, dahi, dagu.
  5. Seletah gel nya dioles langsung tempelkan kertasnya dengan rapih dan tunggu sampai kering.
  6. Cabut perlahan dan lihat hasilnya!
  7. Setelah proses pembersihan komedo dengan Gel Hut Mun White ini selesai jangan lupa untuk bersihkan wajah dengan air dan tambahan sedikit sabun lalu dibilas sampai bersih.

Untuk informasi lainnya yang ada dalam produk mimin tidak bisa jelaskan karena tulisannya menggunakan bahasa Thailand. Mungkin ada happy people yang bisa baca silakan infokan ke mimin ya J mimin penasaran isi bacaan nya apa si :D

Sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan menjadi pencerahan untuk happy people yang ingin menuntaskan masalah perkomedoan.


Belum ada Komentar untuk "Review Gel Hut Mun White || Apakah Ampuh Mengangkat Komedo?? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel