Recent Posts

Review Wardah Lightening Liquid Concealer

Review Wardah Lightening Liquid Concealer


Hallo happy people, apakah concealer adalah produk yang wajib ada di tas make up happy people? Kalau ya, yuk simak review concealer terbaik* lokal dan tentunya terjangkau!.

*menurut mimin pribadi.

Wardah lightening liquid concealer yang lumayan baru dipasarkan ini mempunyai kualitas yang lebih baik daripada concealer yang sebelumnya yang kemasannya disatukan dengan eye shadow base dalam kemasan yang mirip eye shadow.

Kemasan

Kemasan yang di desain rapih dan menarik serta memuat informasi yang cukup lengkap tentang produknya. Untuk kemasan mimin tidak kasih foto ya, nanti happy people bisa lihat kemasan lengkap nya di sumber lain J, selain itu kemasan concealer nya yang mini dan kokoh cocok untuk dibawa pergi-pergi karena tidak akan memakan tempat.

Warna

Wardah lightening liquid concealer mempunyai 2 warna piliha yaitu nomor 01 dan 02, yang mimin punya saat ini adalah nomor 2.

Harga

38.000 dengan netto 7gr, ini mimin beli di offline store ya, di toko kosmetik yang ada di pasar tepatnya. Tetapi sebelum itu mimin sempat cek di online store harganya sekitar 30.000.

Klaim produk dan reviewnya

Seperti yang telah mimin katakan tadi bahwa di kemasan nya sudah tertulis lengkap informasi tentang produk concealer ini , antara lain :

1. Smooth finish

Menurut mimin iya bisa dibilang smooth finish karena produknya nge-blend dengan kulit secara merata bahkan di atas foundation dia masih bisa nge-blend dengan baik. Serta tidak menimbulkan retak di garis bawah lipatan mata. Dulu mimin sempat coba concealer merk luar yang harganya jauh dengan concealer wardah ini dan hasilnya concealer yang merk luar itu kurang begitu bisa nge-blend dengan baik malah membuat garis bawah mata terlihat lebih tajam.

2. Medium - to - high - coverage

Untuk klaim ini mimin juga setuju, memang dia bisa menyamarkan warna gelap di bawah mata dengan sempurna tetapi hasilnya tetap natural. Sesuai klaimnya bahwa concealer wardah ini diperuntukan untuk memperbaiki tampilan bawah mata atau bekas jerawat, meskipun kemarin mimin tidak pakai concealer ini untuk menutupi noda bekas jerawat tetapi sepertinya concealer ini akan bekerja sama bahkan lebih baik untuk menutupi noda bekas jerawat.

3. Cerah dan tahan hingga 12 jam.

Kalau untuk klaim ini menurut mimin bisa saja jika dalam 12 jam itu wajah kita tidak terkena air, untuk yang muslim katakan terkena wudhu. Tetapi selama kemarin mimin pakai seharian dan wudhu sebanyak 2 kali make up memudar. Jadi sepertinya tahan 12 jam kalau tidak terkena air.

Dan untuk cerah nya, sepengalaman kemarin tidak ada yang aneh dari klaim “cerah” ini, biasa saja.

4. Non comedogenic formula

Ia betul, concealer ini sejauh ini tidak menyebabkan munculnya komedo.

5. Oil absorber

Terasa sekali manfaat dari formula ini lho happy people. Memang dia bisa menyerap minyak di wajah kita terbukti dengan pemakaian berkali-kali tapi tidak menyebabkan kilap minyak seperti biasanya.Selain itu produk concealer ini telah teruji secara dermatologi dan cocok untuk semua jenis kulit. Seperti biasa akan mimin sebutkan komposisi dari produk yang mimin review yang tujuannya untuk membantu happy people yang sedang mencari atau menjauhi suatu zat atau bahan tertentu.

Komposisi wardah lightening liquid concealer:

Aqua, Cyclopentasiloxane, Phenyl Trimethicone, Cyclohexasiloxane, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, PEG-10 Dimethicone, Disteadimonium Hectorite, Magnesium Sulfate, Phenoxyethanol, Silica, Triethoxycaprylysilane, Alumunium Hydroxyde, Niacinamide, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Creosspolymer, Ethylhexylglycerin, Isopropyl Titanium Triisostearate, Allantion, Disodium EDTA.

May Contain :

CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Rating : 4,7/5. Worth to buy!




Belum ada Komentar untuk "Review Wardah Lightening Liquid Concealer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel