Recent Posts

Review Parfum Bvlgari Pour Homme



Hello apa kabar, hari ini mimin bakal bahas atau review produk yang berhubungan dengan wewangian, semua orang suka dan bahkan di jadikan hal wajib ketika akan berpergian. Bisa tebak ? Yaaap Parfume !! Di artikel sebelumnya pernah di bahas bagaimana cara menggunakan parfume yang benar, sekarang mimin bakal review parfume favorit. Ini tanpa endorse yah, murni penilaian karena saking sukanya sampai rasanya ingin berbagi pengalaman penggunaan parfum ini. Langsung aja tanpa ba bi bu 

Bvlgari Pour Homme

Review Parfume Bvlgari Pour Homme


Ada yang udah pernah pakai? Atau juga merupakan daily parfumnya? Wah ini emang parfum yang wanginya bikin happy, nyaman, enak pokonya. Dengan wanginya dimana top notesnya tercium herbal spices dan middle notesnya woody, perpaduan yang menurut mimin sangat pas dan membuat percaya diri meningkat. Sebetulnya parfum ini memang di desain untuk pria, tapi karena aromanya itu Maskulin banget engga, feminim juga engga beberapa orang menyatakan parfum ini lebih masuk ke kategori unisex, jadi banyak juga kalangan wanita yang menggunakan Bvlgari Pour Homme ini sebagai parfum kecantikannya. 

Sensasi yang dirasakan ketika kita semprotkan parfum pada tubuh aroma herbal ntah apa tapi sangat nyaman sekali harumnya, dan setelah menguap lama kelamaan semakin lembut wanginya seperti muncul kesegaran aroma bunga yang ringan dan aroma sepotong kayu halus dan beberapa remah lumut. Ini alasan kenapa banyak wanita yang memakai produk ini, karena memiliki aroma sedikit feminim seperti yang di jelaskan sebelumnya. 

Untuk daya tahan jelas selama seharian aroma harum masih menempel pada kemeja atau kaos lebih lama di bandingkan pada baju yang lebih tebal seperti jaket atau hodie. Kesegarannya tentu berbeda, tapi di pagi hari setelah pemakaian 24 jam digunakan, aroma nyaman bunga, serpihan kayu masih menempel pada tubuh atau pakaian yang dikenakan. Pokonya love banget dengan aromanya .. 

emang aga susah yah untuk menjelaskan secara deskripsi sensasi menikmati wangi aroma dari parfum ini, tapi intinya aromanya mimin suka banget, tidak terlalu tajam tapi tetap memanjakan indra penciuman kita. 

Untuk harganya ? Memang tergolong mahal, kalian bisa cek sendiri ke toko terdekat atau di market place kesayangan kalian. 

Untuk nilai : 9.5/10 *****

Terus pertanyaannya, Worth it ga sih pembelian parfum itu? Tentu saja bagi mimin, parfum itu adalah hal yang memiliki manfaat seperti meningkatkan mood, membuat lebih percaya diri, dan ketika sudah percaya diri tentu membuat kita mejadi lebih menarik. Selain itu beberapa parfum juga bisa di jadikan aromaterapi, menurunkan tingkat stress yang kita alami. 

Nah itu dia review Bvlgari Pour Homme, semoga bermanfaat dan juga bisa di jadikan referensi untuk kalian yang sedang bingung mau membeli parfum apa. Itu saja untuk kali ini see you … 

Belum ada Komentar untuk "Review Parfum Bvlgari Pour Homme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel