Recent Posts

Review Bedak Padat dan Facial Wash Kopi SR12

Review Bedak Padat dan Facial Wash Kopi SR12


Halo happy people, membahas kecantikan memang tidak ada habisnya ya! karena akhir-akhir ini produk kecantikan makin eksis aja nih. Banyak brand baru bermunculan namun brand lama pun tidak mau kalah, mereka memunculkan produk yang bersaing. Menurut mimin hal ini terjadi karena banyaknya permintaan dari konsumen jadi makin melejit deh bisnis kecantikan inieh xixixi. 

Seperti yang pernah mimin katakan di artikel sebelumnya kalau mimin lebih memilih untuk memakai produk lokal. SR12 yang sekilas tulisanya mirip SK12 (hahaha) merupakan singkatan dari Skin Relieve 12. Maksudnya, produk-produk skin care mereka ini diklaim dapat meredakan 12 masalah kulit, apa saja? 
  1. Kulit kusam 
  2. Kulit berminyak 
  3. Kulit berjerawat 
  4. Flek hitam 
  5. Kulit kering 
  6. Kulit keriput 
  7. Mata panda 
  8. Kulit bruntus 
  9. Noda hitam dan bekas jerawat 
  10. Komedo 
  11. Kulit kendur 
  12. Stretch mark 

12 fungsi dari skin care SR12 ini bukan terkandung dalam 1 produk ya, produk untuk meredakan jerawat dan menghilangkan mata panda jelas akan beda produknya. Hanya saja dalam brand SR12 punya produk-produk untuk mengatasi 12 masalah kulit tersebut. Semoga paham ya apa yang mimin maksud J 

Dulu pernah membeli sabun bulusnya SR12 tapi mimin kurang suka. Kemarin-kemarin ibu mimin belikan mimin bedak padatnya SR12 yang shade sheerpink, tidak ada niat mereview sih Cuma pas dipakai OMG INI HARUS AKU REVIEW! 

Review Bedak Padat dan Facial Wash Kopi SR12

Review Bedak Padat dan Facial Wash Kopi SR12

Review Bedak Padat dan Facial Wash Kopi SR12



Mari langsung kita ke review! 

Kemasan 

Kemasannya bisa dikatakan mewah, cocok untuk harga 100.000 (memang harganya 100.000). perpaduan hitam dan gold yang membuat kesan mewah, selain dari itu kemasannya bersih mengkilap. . Selain dari itu spons dan bedaknya juga dipisah 

Ukuran 

Ukuran standar kok, lengkap tapi ringkih saat dibawa ke luar rumah. Lengkap maksudnya ada kaca dan tepat penyimpanan spons nya yang dipisah gitu happy people. 

Cara Pakai 

Kata yang jual ini bisa sekalian dipakai sebagai foundation dengan cara dibasahi dulu sponsnya, tapi memang iya bisa si rata-rata bedak padat memang begitu, kalau ingin dapat fungsi foundationnya memang sponsnya harus dibasahi dulu sebelum menyentuk bedak padatnya. 

Kesan Pertama 

Salah warna! Wkwkwk 

Ini sheerpink sementara kulit mimin bukan putih lho. Tapi sama sekali tidak mubadzir lho happy people, biasanya kalau mimin beli bedak atau foundation yang salah warna saja langsung lamas akhirnya dijual kembali dengan status preloved hehe. 

Tapi meskipun warnanya sheerpink yang harusnya dikulit putih, kulit yang undertone nya cool pas dipakai di kulit undertonenya warm kayak kulit mimin yang tidak putih malah cocok-cocok saja lho!. Jujur aneh sih tapi ini amazing! 

Tips 

Pengalaman mimin kemarin pakai bedak SR12 sheerpink ini ternyata produknya bukan yang harus di tekan-tekan gitu cara pakainya tapi digeser. Mimin pakai bedak padat SR12 dengan cara ditekan-tekan hasilnya kurang baik, pas mimin coba digeser-geser hasilnya amazing! 

Ini cocok lho untuk ibu-ibu yang pagi-pagi repot mengurus anak dan suami sedangkan ia juga harus berangkat bekerja. Karena bedak padat SR12 ini benar-benar menanhan minyak. Walau berkeringat tapi wajah tetap segar (feel amazed). 

Saat ini mimin mulai bekerja pukul 08.00 pagi sampai pukul 12.00 siang, pas ngaca, haduh minyak di wajah benar-benar tertahan! Dan tidak mudah luntur juga meski mimin sudah wudhu (1 kali wudhu) 

Repurchase? 

Pengeeen beli shade lain! Tapi untuk yang mau coba atau tertarik membeli cek aja disini.

Oh ia, selain memproduksi kosmetik, SR12 juga menjual skin care dan obat-obatan lho. Yang mimin tahu SR12 juga jual madu hutan Baduy, mimin pernah membeli madu hutan Baduy nya yang ukuran 350 gr atau 300 gr ya lupa seharga 85.000. 

Kalau dari segi harga, SR12 tidak bisa dikatakan standar ya, karena ada beberapa produk yang terlalu mahal menurut mimin. Terlalu mahal bukan artinya harganya tinggi ya, tetapi jika dibandingkan dengan kualitas dan kuantitas produk masih ada harga yang terlalu mahal. 

Tapi harga Rp.100.000 untuk bedak padat sepeti yang tadi mah worthed atuh! 

Sekarang review singkat skin care nya, tidak semua sih hanya sabun kopi yang lagi hangat-hangatnya di marketer SR12 :D 

Review Bedak Padat dan Facial Wash Kopi SR12

Review Bedak Padat dan Facial Wash Kopi SR12


Kemasan 

Bagus, mewah seperti bukan kemasan produk lokal dengan ukuran yang sedang jadi facial wash kopi dari SR12 ini tidak ringkih untuk dibawa kemana-mana. 

Kesan pertama 

Wanginya seperti permen kopi, formulanya lembut sekali. Tidak bikin wajah kering atau kesat setelah selesai mencuci wajah, jujur ini ya, waktu itu mimin lupa belum pakai skin care pas selesai cuci muka pakai sabun kopi dari SR12 ini tapi kulit wajah mimin tetap lembab, tidak kering dan kenyal. 

Pemakainnya cukup 1 pump saja kok. Jadi akan hemat J sebelum facial wash kopi yang bentuk cair seperti ini , SR12 produksi sabun wajah kopi yang batangan, mimin kurang suka karena ringkih saat dibawa kemana-mana, tidak praktis dan lebih boros pemakaian. 

Sayangnya mikin hobi ganti-ganti pencuci wajah jadi sepertinya mimin tidak akan setia sama facial wash kopi SR12 ini. 

Fyi, bahan-bahan yang digunakan dalam produk SR12 adalah bahan-bahan alami dan aman untuk digunakan oleh pria ataupun wanita, ibu hamil atau ibu menyusui, dan hebatnya lagi produk SR12 bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang. So yang mau coba Facial wash kopi SR12 bisa langsung beli disini

Rating 

  • Bedak padat 4.9/5 
  • Facial wash kopi 4/5   

Belum ada Komentar untuk "Review Bedak Padat dan Facial Wash Kopi SR12"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel