Recent Posts

Tips Dapatkan Uang Melalui Survey Online OpinionWorld

Tips Dapatkan Uang Melalui Survey Online OpinionWorld


Hello happy people, kali ini mimin mau Tanya, siapa yang menginginkan tambahan pemasukan di waktu luang, praktis dan mudah? Tentunya semuanya mau yah setelah kemarin sempat bahas aplikasi yang bisa menambah pemasukan Buzzbreak dll, kali ini yang akan kita bahas adalah cara mendapatkan uang dengan mengisi survey, memang banyak sekali aplikasi survey tapi disini mimin bakal rekomendasikan survey online yang pastinya bukan scam, tapi asli dibayar. 


Baiklah langsung saja kita bahas

OpinionWorld, yah ini lah panel survey online yang dioprasikan oleh Survey Sampling International, LLC(“SSI”). Lebih dari 3000 perusahaan di seluruh dunia menggunakan SSI untuk mningkatkan dan mengembangkan bisnisnya. Wuih gimana tuh ? keren kan dari sini aja kita udah bisa mengetahui terpercayanya Survey Online OpinionWorld ini. 

Udah cukup yah intermezonya, sekarang kita bahas bagaimana cara bergabungnya? Mudah saja kalian hanya tinggal isi formulir seusaikan dengan data diri, setelah itu akan ada verivikasi jika sudah aktif maka survey online langsung masuk ke kotak masuk kalian. Untuk yang mau daftar bisa langsung kesini Opinionworld

Setelah Bergabung bagaimana cara kerjanya?

Kita akan diundang untuk berpartisipasi dalam survey online, jika kita sudah menyelesaikan survey maka kita akan mendapatkan point sekitar 25-150 point. Disini pointnya kita harus mengisi data secara jujur dan benar, untuk mendapatkan lebih banyak survey tiap harinya. Pemberian survey biasanya tergantung dari kualitas jawaban kita apakah kita mengisi secara benar atau secara asal, karena algoritma survey online ini melihat jawaban yang di isi secara asal akan menyebabkan pinalti untuk user, sehingga survey untuk kita menjadi sedikit bahkan tidak akan ada survey yang masuk ke kotak masuk. 

Untuk pencairan dana Opinionworld menggunakan jempatan Paypal, jadi disini kalian harus punya akun paypal untuk mencairkan dana, syarat pencairan yaitu ketika point kita sudah sampai 200 point atau senilai dengan Rp.250.000.

Bila kita lihat per survey kita mendapatkan point sebesar 25-150 maka dari itu untuk mencairkan uang disini tentu sangat menggiurkan, tapi dengan syarat tadi yang dibahas diatas, kita harus mengisi data secara benar. dan  tambahan tipsnya adalah  sebagai berikut:
  • Selalu perbarui profile, 
  • Bacalah setiap pertanyaan dengan seksama, manfaatkan waktu yang ada karena setiap survey memiliki waktu yang berbeda, 
  • Ikutilah survey satu persatu jika saat itu kalian memiliki lebih dari satu tawaran survey,
  • Dan optimalkan dalam setiap sesinya.

Dengan begitu kalian bisa mendapatkan banyak survey yang bisa kalian isi dan menjadi tambahan pundi disaat luang dan santai. Namun jika kalian memang tidak melakukan saran dari mimin diatas maka jangan harap akan mendapat banyak survey, karena ketika algoritma mendeteksi ketidakseriusan saat mengisi survey makan system tidak akan memberikan survey lagi pada akun tersebut. 

Itu saja untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi yang ingin mencoba peruntungan dan lebih produktif diwaktu luangnya kalian bisa langsung daftar aja disini OpinionWorld.co.id 


source: Opinionworld.co.id

Belum ada Komentar untuk "Tips Dapatkan Uang Melalui Survey Online OpinionWorld "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel