Recent Posts

Tip Menambah Penghasilan Dengan Bayaran Dolar di Waktu Luang


Tip Menambah Penghasilan Dengan Bayaran Dolar di Waktu Luang

Hello happy people, balik lagi bareng mimin nih kali ini ada tips nih bagi kalian yang ingin waktu santainya tetap produktif, sambil selonjoran mainin hp tapi dapet dolar , mantep kan tuuuh .. ko bisa ? yah disini mimin mau share aplikasi yang bisa membuat kita tetap produktif menambah penghasilan tambahan. ayo dong jangan lama-lama apa nama aplikasinya ? uh sabar baiklahmimin akan bahas aplikasi penghasil dolar ini yah ...

Attapoll


Aplikasi apasih Attapoll?

Apkah Aplikasi ini Terpercaya?

Apakah Aplikasi Ini benar-benar menghasilkan Uang?


Oke Mari Kita bahas :

Aplikasi apasih Attapoll? 

Attapoll adalah aplikasi mobile yang hanya bisa digunakan melalui smartphone , maka dari itu Attapoll belum bisa kita gunakan melalui pc. 

Attapol dibuat untuk mengumpulkan informasi dari berbagai responden diseluruh dunia untuk keperluan riset pasar.

Apakah Aplikasi ini Terpercaya?

AttaPoll Ltd adalah perusahaan terdaftar di Inggris dan wales, dan juga terdaftar di Kantor Komisaris Informasi di Inggris Raya sebagai Pengontrol Data, dan memiliki nomor registrasi ZA328071

Dan juga dalam Attapol sendiri menjelaskan bahwa

Unduh AttaPoll dan mulai dibayar dengan menjawab survei sesekali. Simpan penghasilan Anda untuk diri sendiri atau donasi ke badan amal, terserah Anda"

Jadi ketika kalian memasang aplikasi ini di smartphone, jangan terlalu berharap survey yang banyak karna sudah jelas mereka sebutkan bahwa mereka hanya akan memberikan survey sesekali.

Apakah Aplikasi Ini benar-benar menghasilkan Uang?

Tentu saja setelah kita mengumpulkan keridit dengan mengisi survey, kita bisa menggunakan metode pencairan dan dari Paypall, Bitcoin dan Etheriumum.

Adakah syarat pencairan keridit ?

Yah tentunya ada aturan dalam proses pencairan, untuk di Paypall keridit minimum sebesar 300 keridit untuk mencaikan kePaypal, untuk Bitcoin atau BTC anda harus mengumpulkan minimum 10000 kredit dan untuk Etherium kredit yang dibutuhkan 259 kredit agar bisa di carikan di wallet.


Berikut Screnshoot bukti pembayaran yang saya terima melaluy Paypall:




Pembayarannya pun sangat cepat hanya butuh sekitar 30 menit setelah redem langsung cair kerekening kita.

Jika Happy people berminat menggunakan aplikasi ini silahkan bisa Download di Sini. jadikan waktu luang kalian  tetap produktif mengais dolar dari Attapoll ini. 

Belum ada Komentar untuk "Tip Menambah Penghasilan Dengan Bayaran Dolar di Waktu Luang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel