Recent Posts

Tips Menambah Penghasilan di Waktu Luang || Produktif Dengan BuzzBreak

Tips Menambah Penghasilan di Waktu Luang || Produktif Dengan BuzzBreak

Halo happy people, semakin dewasa semakin banyak kebutuhan dan keinginan kita untuk mencari dana tambahan yang bisa dilakukan di sela-sela waktu bekerja atau di sela-sela waktu luang? Atau juga para pejuang rupiah yang kerjanya tidak terlalu sibuk tapi ingin memaksimalkan waktu dan tenaga untuk mendapatkan penghasilan lebih? Ada?

Di artikel ini mimin akan berbagi tips untuk menambah penghasilan yang bisa dilakukan dengan santai tanpa ini itu, kalau di tempat kerjanya ada wifi wah itu sih jangan dipakai untuk buka sosial media saja ya, coba gunakan untuk hal-hal yang bisa memperkaya diri. 

Cara kerjanya hanya membaca berita saja nih happy people! Dan beritanya tidak panjang kok, tidak menghabiskan waktu. Rata-rata isi beritanya mengenai informasi terbaru dari sekitaran tempat tinggal kalian. Yang baru-baru ini mimin buka mengenai virus corona, tanggapan tetinggi mengenai virus tersebut dan dampak-dampaknya. Selain itu juga nanti para penggunanya akan diminta untuk memilih setidaknya 3 opsi tema berita yang digemari, dengan tujuan berita tersebut dapat menarik untuk happy people baca.

Tidak perlu membuka web, cukup di aplikasi saja dan tersedia di play store loh! Nama aplikasinya BuzzBreak. Mimin sudah buktikan si aplikasi ini dan benar ia dapat menghasilkan rupiah, namun perlu kesabaran untuk mengumpulkan rupiahnya. Karena kita dikasih komisinya tidak besar, tapi lumayan jika ditekuni bisa lah untuk membeli garam, sabun mandi, sabun cuci, atau beli kuota sekali pun hihi. Lumayan kan? Orang kita hanya baca berita kok dan tidak dituntut apapun lagi, dari pada waktu terbuang begitu saja mending dipakai untuk produktif.

Teknisnya seperti ini happy people

Langkah pertama tentu dengan mendownload aplikasinya di play store, daftar seperti biasa dan happy people sudah bisa membaca berita dan menghasilkan rupiah!

Tips Menambah Penghasilan di Waktu Luang || Produktif Dengan BuzzBreak


Nanti pada saat mulai membaca berita, ada tuh lingkaran warna kuning emas yang tampil di tengan kanan layar, setelah selesai membaca jangan lupa di scroll sampai ke bawah dan nanti aka nada bunyi “criingg” seperti uang recehan jatuh setelah itu kita bisa melihat tulisan “poin anda bertambah 100”. Poin tersebut akan ditukar dengan rupiah.

Cara mengecek poin dan nilai rupiah yang yang dihasilkan, pilih menu “dompet” yang terletak si pojok kanan bawah setelah itu nanti jumlah rupiahnya akan muncul.

Tips Menambah Penghasilan di Waktu Luang || Produktif Dengan BuzzBreak


“Sekarang bagaimana cara mencairkan rupiah tersebut?”

Aplikasi BuzzBreak ini terhubung dengan aplikasi Dana dan Paypal untuk pencairan rupiahnya. Kalau mimin sih pilih Dana saja. nanti akan ada jumlah minimal rupiah yang bisa di lepas dari BuzzBreak ke aplikasi Dana. Jumlah minimal yang muncul di akun mimin adalah 271 rupiah. Jika happy people sudah dapat 271 rupiah makan totalan tersebut dapat dilepas ke aplikasi Dana (271, totalan minimal). 

Saran mimin sih tunggu sampai 55.000 saja dulu biar nanti bisa langsung dicairkan di merchant terdekat (Rupiah yang ada di aplikasi Dana bisa dicairkan lewat merchant seperti alfam*art).

Tips Menambah Penghasilan di Waktu Luang || Produktif Dengan BuzzBreak


Kalau dirasa dari membaca berita saja kurang cepat untuk menghasilkan, BuzzBreak menawarkan beberapa cara untuk mempercepat laju penghasilan dengan cara share kode referral ke teman-teman dan pastikan teman tersebut menggunakan BuzzBreak dengan rujukan kode referral yang di share sama happy people. Dengan membagikan kode refereral ini maka keduanya akan sama-sama mendapatkan poin yang besar. Sebagai contoh jika happy people tertarik untuk dapat BuzzBreak gunakan link dan kode referral dari mimin ini.

B10371131 *Kalo ga keberatan yah :D

Selain membagikan kode referral ke teman-teman, poin tambahan bisa juga di dapatkan dengan cara mengikuti fanspage dan messengernya BuzzBreak atau membagikan link BuzzBreak di grup WhatsApp atau dengan cara mengikuti survei!. Cara-cara ini ada panduan mudah dan lengkap di aplikasi, jadi mimin tidak akan jelaskan disini. 

Bagaimana happy people, tertarik untuk mencoba?

Kalau mimin sih tertarik dan sedang menekuni, di tempat mimin bekerja ada wifi dan disaat mimin sedang tidak ada pekerjaan atau berangkat kepagian bisa tuh nge-BuzzBreak dulu. Memang tidak besar, tapi kalau ditekuni sampai 55.000 mah ya daripada diem wkwkwk

Saran mimin sih jangan sengaja membeli kuota untuk nge-BuzzBreak mending gunakan fasilitas wifi saja di sela-sela kerja atau waktu luang. Karena saat ini mimin tidak merekomendasikan ini untuk penghasilan utama, ya semoga suatu saat para BuzzBreakers bisa mendapatkan sesuatu yang menjanjikan disini :D

Belum ada Komentar untuk "Tips Menambah Penghasilan di Waktu Luang || Produktif Dengan BuzzBreak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel