Recent Posts

Rekomendasi Parfum Lokal Terbaik dan Cara yang Benar Memakai Parfum (Review Evangeline)

Rekomendasi Parfum Lokal Terbaik dan Cara yang Benar Memakai Parfum (Review Evangeline)

Selamat pagi, happy people. Apa kabar hari ini? Semoga tetap semangat untuk menjalani hari ini ya! :D jangan lupa sarapan sebelum memulai aktivitas dan lakukan sesuatu untuk meningkatkan mood. Biasanya apa yang happy people lakukan untuk meningkatkan mood di pagi hari selain sarapan dan berolah raga? Kalau mimin sih pakai wewangian yang cocok untuk kepribadian mimin dan dirasa cocok untuk kegiatan pada hari itu. Bikin mood dan semangat naik deh!

Bicara tentang parfum, identiknya parfum yang beraroma menyenangkan memiliki harga yang tidak menyenangkan. (haha). Tapi jangan sedih happy people karena di sini mimin akan berbagi mengenai informasi seputar rekomendasi parfum terbaik dan cocok untuk semua kalangan serta cara efektif untuk memakai parfum. 

Parfum lokal rekomendasi mimin yang akan dibahas kali ini adalah parfum dengan merk Evangeline. Sudah pernah dengar? Parfum ini diproduksi oleh PT. Griff Prima Abadi dengan jenis parfum Eau de Parfum yang memiliki ketahanan 6-7 jam karena memiliki kadar biang atau bibit parfum 15% dari keseluruhan isi. Apa bedanya dengan Eau de Toilette? Jenis ini memiliki ketahanan 3-4 jam dengan konsentrat bibit parfum 10% saja. Dengan ketahanan ini sudah pasti orang akan lebih memilih jenis Eau de Parfum karena memiliki ketahanan yang lebih lama. Dengan alasan itulah parfum merk Evangeline ini cukup laris di pasaran.

Alasan lain orang menyukai parfum Evangeline adalah:

  1. Kualitas dan harga yang bagus. Sekedar informasi saja bahwa parfum ini dikemas dengan botol kaca sehingga terkesan seperti parfum mahal padahal harganya tidak sampai 30.000 lho happy people. Dan untuk ketahanan wanginya sudah mimin bilang ya barusan.
  2. Tema sesuai karakter setiap orang. Sepakat dong kalau beda orang beda karakter meskipun mereka kembar? Hehe. Nah begitupun dengan aroma dari parfum ini, pilihanya lengkap sesuai kebutuhan.
  3. Terbuat dari bahan yang aman. Bisa dilihat di komposisi atau keterangan wanginya, hampir semua aroma didapatkan dari wewangian inspirasi dari alam.

Parfum merk Evangeline ini memiliki berbagai macan seri, antara lain:

Evangeline Batik Series yang menonjolkan cantik budaya Indonesia (Rp. 27.000).

Terdapat 11 variasi wangi dari Evangeline Batik Series ini, 6 wangi untuk wanita dan 5 wangi untuk pria.

6 aroma Evengeline Batik Series untuk wanita antara lain:

  1. Aura, wanginya mirip parfum Charlie White yang memesona dengan wangi segar leci.
  2. Dream, memiliki aroma vanilla mirip parfum merk Victoria Secreet.
  3. Evlove, memiliki wangi segar anggur plus permen karet.
  4. Charm, memiliki wangi kombinasi buah manis dengan kesegaran wangi jeruk.
  5. Bright, memiliki aroma segar kiwi ditambah aroma cendana dan angrek. Aduh gemes ya.
  6. Elle, wangi kombinasi buah-buahan segar.

Aroma Evangeline Batik Series untuk pria:

  1. Edge, diformulasikan untuk pria macho.
  2. Chrome, memiliki arom asegar khas pria.
  3. Acqua, memiliki wangi ocean atau wangi laut segar.
  4. Britt, memiliki wangi kalem namun seolah-olah dapat meninggalkan kesan yang mendalam.
  5. Bleu, wanginya mirip parfum Dunhill.

Evangeline Sakura Series. Memiliki 6 variasi wangi yang sepertinya cocok untuk para wanita-wanita manja ihi (Rp. 27.000). Keenam varian tersebut antara lain:
  1. Violet Sakura, memiliki kombinasi wangi anggur, buah beri dan vanilla.
  2. Black Sakura, memiliki aroma buah segar ditambah beri-berian dan musk yang lembut.
  3. White Sakura, memiliki kombinasi aroma musk yang manis dan beri-berian
  4. Red Sakura, kombinasi dari buah, caramel dan vanilla.
  5. Pink Sakura, wangi segar dari kombinasi buah dan beri-berian.
  6. Blue Sakura, memiliki perpaduan aroma laut dan aroma tumbuhan hijau yang segar.

Evangeline Zodiac Series memiliki 12 macam aroma yang berbeda-beda di setiap zodiaknya (Rp.26.000).

Evangeline Hijab Series. Untuk happy people yang berhijab jangan khawatir, parfum Evangeline punya aroma yang cocok untuk kaum hijab! Ada 6 varian aroma (1. Amalia, 2. Dina, 3. Hana, 4. Maira, 5. Nadira, 6. Rania.) dengan harga Rp.27.000 saja!.

Nama-namanya pun lucu kan

Diantara segitu banyaknya jenis-jenis aroma parfum Evangeline ini pasti dong salah satunya ada yang cocok? Mimin punya parfumnya Evangeline Batik Series variasi Elle dan wanginya mimin suka ditambah lagi sekali semprot keluarnya banyak jadi tidak perlu beberapa kali semprot untuk mengeluarkan si produknya. 

Pembahasan mengenai rekomendasi parfumnya sudah nih, sekarang mari kita lanjut ke pembahasan yang tak kalah penting yaitu informasi sepuatar cara efektif memakai parfum. Antara lain:

  • Pastikan happy people sudah mandi, karena pori-pori kulit akan terbuka ketika sudah mandi tapi tidak lama ya hanya 10 menit saja, dalam waktu 10 menit itu apapun yang diaplikasikan ke kulit akan mudah menyerap, kalau parfum berarti akan lebih wangi.
  • Jangan lupa untuk memakai boosternya agar aroma parfumnya semakin keluar, boosternya bisa body lotion yang memiliki wangi netral sehingga tidak mengganggu wangi parfum biasa juga petrolatum gel. Apliaksikan dulu body lotion atau petrolatum gel lalu semprotkan parfumnya.
  • Semprotkan parfum dengan jarak 15-25 cm ke area-area nadi, yakni di pergelangan tangan, belakang telinga, diantara payudara dan belakang lutut.
  • Setelah parfum di semprotkan ke area nadi tersebut, jangan digosok biarkan saja dia mengering sendiri dan rasakan tebaran aromanya.
Nah bagaimana? kalo kalian penasaran bisa langsung aja buktiin sendiri dengan membeli parfume nya langsung, disini mimin punya rekomendasi toko tentunya terpercaya dan di jamin asli, langsung aja cek disini 

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Parfum Lokal Terbaik dan Cara yang Benar Memakai Parfum (Review Evangeline)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel