Recent Posts

Review Xi No Na Boba Sukabumi


Review Xi No Na Boba Sukabumi

Hallo happy people,,,, cuaca akhir-akhir ini cerah dan sangat berangin ya? Enaknya menikmati minuman summer nih hihi. Kira-kira apa ya? Iseng-iseng mimin buka instagram dan menemukan satu minuman boba yang baru di Sukabumi. Nama akun instagramnya @xinonaboba.sukabumi. Begitu tahu storenya sudah buka mimin tidak sabar lagi untuk segera mencoba nih happy people!

Untuk lokasinya ada di Jl. Bhineka Karya No. 34 Kramat, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Sukabumi 43121. Jam bukanya di hari senin sampai kamis mulai pukul 10.00 AM – 05.30 PM dan untuk hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.00 AM – 06.00 PM. Hari jumat libur.

Sebelum bahas yang lain kita bahas masalah harga dulu. Jangan khawatir happy people harganya bisa dibilang cukup terjangkau untuk ukuran Sukabumi yaitu sekitar 13.000 sampai 18.000-an saja lho. Gimana? 

Untuk menunya ada banyak juga nih, Original Brown Sugar mah pasti ada kayaknya di setiap gerai boba :D, Cookies Brown Sugar, Salted Caramel, Taro, Coklat, Vanilla Blue dan Red Velvet. 

Kemarin mimin tertarik sama dua menunya yaitu Taro dan Vanilla Blue. Tertarik karena penampilannya sih hehe. Boba taro wah cantik banget, ada ungu-ungunya di atas dan yang Vanilla Blue ya jelas ada biru-birunya di atas hehe.

Mari kita bahas soal kemasan, jujur nothing special sih dari kemasannya karena pada umumnya memang kemasan boba ya seperti itu.

Untuk tampilan sudah tadi mimin singgung memang cantik dan soal rasanya ……


Boba Taro. BERASA LEMBUT DAN ENAK BANGET TARO NYA! Tapi bagian putihnya atau bisa disebut bagian susu ya sama seperti susu kental manis pada umunya, manis dan tidak gurih. Untuk rasa bobanya sendiri enak, cocok untuk yang gak terlalu suka manis kayak mimin, bobanya kenyal-kenyal cuwiii :D agak keras tapi masih mudah untuk dikunyah.

Itu rasa dari masing-masing komponennya ya, sekarang kalau diaduk dan dirasakan secara keseluruhan, hmmm rasa taronya sedikit hilang dan ketutup sama rasa susu nya tapi masih bisa dinikmati kok. 

Review Xi No Na Boba Sukabumi

Boba Vanilla Blue. Lagi-lagi tertarik karena penampilannya nih dan mari kita bahas rasa dari masing-masing komponennya secara terpisah. Si Vanilla bluenya rasanya mirip sekali dengan rasa pop ice yang biru. Dan untuk cairan putihnya masih sama seperti susu biasa dan bobanya masih sama orang beli di gerai yang sama kok wkwkwk.

Secara keseluruhan mimin lebih suka Boba yang Taro itu sih karena gurih taronya kerasa banget. Dan after tastenya hampir tidak ada, tidak ada rasa yang tertinggal di tenggorokan gitu. Ah pokoknya untuk dinikmati di musim panas gini enak deh! Cuman kalau menurut mimin terlalu manis rasanya, andai saja minuman boba bisa dibikin less sugar mungkin para pencinta less sugar akan senang wkwk, dan satu lagi nih bobanya kurang banyak, masih banyakan boba sebelah yang mimin sempat review juga KAMSIA BOBA SUKABUMI

Oh iya itu kenapa tampilan produk di foto mimin jadi aneh dan tidak secantik tampilan produk di awal atau yang kita bisa lihat di instagram itu karena mimin belinya siang dan langsung di bawa ke rumah, mau foto eh ternyata hp nya mati. Yah akhirnya gambar yang ada deh.

My rating from 1 to 10 is 7.

Belum ada Komentar untuk "Review Xi No Na Boba Sukabumi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel