Recent Posts

Mascara Waterproof Murah!! || Tapi Gak Murahan !

mascara waterproof murah
source: pixabay

Hello happy people, ingin mempunyai bulu mata lentik natural atau lentik badai yang praktis pasti pakai mascara dong ya,, menurut mimin mascara merupakan sebuah alat untuk mempercantik tampilan bulu mata secara praktis, kalau pakai bulu mata harus pakai lem dan kadang harus dipotong juga tuh bulu mata palsunya, kalau pake eyelash extention waduduuu selain pengerjaannya yang tidak sebentar juga memakan dana yang lumayan kan? Kita cari yang praktis saja dulu yuk! 

Mascara! “Tapi ada tidak ya mascara yang sifatnya tahan air, bagus, mudah dibersihkan dan harganya bersahabat gitu?” 

Ada dong, mimin kasih tahu nih, brand kosmetik PIXY mempunya produk mascara yang memiliki kriteria di atas, tahan air, bagus, mudah dibersihkan dan harganya terjangkau. Ini dia tampilan produknya, gemes ga? 

mascara waterproof murah


Sebetulnya ini dibungkus pakai kardus kecil khas PIXY, tapi mimin sudah buang dan keterangan yang ada di badan maskaranya itu sendiri sudah mewakili keterangan lengkap yang ada di kemasan kardusnya. 

Dari ukuran is very handy ya, tidak ringkih untuk dibawa kemana-mana dan tekstur kemasannya licin. Pokoknya imut! 

Di kemasannya ditulis bahwa isi produk ini sebanyak 7 ml, lumayan banyak dan warnanya BIRU! Jujur mimin baru kali ini beli mascara biru, sebelumnya tidak pernah berpikir ada mascara berwana selain dari hitam. Mascara ini harganya hanya 30.000-an saja, cukup bisa dikatakan bagus dengan kualitas yang telah disebutkan di atas. 

Meskipun biru tapi sama sekali tidak menganggu penampilan dari bulu mata kita kok, karena bulu mata kita warnanya sudah gelap ditimpa lagi warna gelap maka tidak akan terlihat, yang terlihat adalah tampilan bulu mata kita semakin menarik xixixi. Terkecuali happy people mempunyai warna bulu mata yang unik, putih gitu lucu deh kalau pakai mascara warna ini. 

Untuk aplikatornya lumayan dapat menjangkau bulu mata kita. Sudah tahu belum cara pengaplikasian mascara itu seperti apa? Bukan diusap lurus ya tapi di usap secara zig-zag di bulu mata, maka hasilnya akan lebih terlihat bagus dan bervolume! Si maskaranya akan lebih banyak yang menempel.

mascara waterproof murah


Tuh lihat, biru kan? 

Nah satu lagi yang bisa dibanggakan dari mascara ini adalah tahan lama dan tahan air itu sudah jelas, meskipun begitu dia tidak sombong sama sekali artinya bisa dibersihkan dengan makeup remover yang murah! remover yang mimin pernah share di artikel sebelumnya itu lho yang hanya pakai baby oil dan air saja (LINK ARTIKEL BABY OIL) mau bukti ? nih

mascara waterproof murah



Dimana kita bisa temukan produk ini? Di toko kosmetik yang berlokasi di pasar tradisional juga banyak kok! 

Rating yang mimin kasih untuk produk ini dari skala 1 sampai 5 adalah 4! 


Belum ada Komentar untuk "Mascara Waterproof Murah!! || Tapi Gak Murahan !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel