Recent Posts

Pelembab Super Bagus dan Super Murah Under 9000 || Review Viva Skin Food Cream

Pelembab Super Bagus dan Super Murah Under 9000 || Review Viva Skin Food Cream

Halo happy people… apa kabar nih? Hari ini hari jumat yang merupakan hari besar Islam, happy people pada jumatan ga nih? Ngomong-ngomong happy people pernah tidak merasakan yang namanya kulit kering, pecah-pecah atau mengelupas begitu karena saking keringnya.

Kalau mimin sih jujur aja pernah mengalami hal seperti itu meskipun kulit ini normal cenderung berminyak, tapi ya mungkin ada saatnya kulit ini juga kering karena lalai perawatan. Area tubuh mimin yang pernah mengalami kekeringan adalah dilipatan hidung, dengkul, sikut, dan telapak kaki dan kulit di sela-sela kuku tangan kaki. Sebelum beli produk ini itu mimin coba dulu pakai yang alami, contohnya lidah buaya dan lemon. Ada efeknya sih tapi harus telaten dan rutin.

Pada saat itu mimin lagi sibuk-sibuknya kuliah dan butuh cara praktis buat mengatasi kulit mimin yang lagi kering itu. Mulailah mencari informasi produk untuk mengatasi kulit kering yang aman, produk lokal dan murah dong tentunya. Dalam pencarian tersebut ada daftar produk yang namanya Viva Skin Food Cream, wah Viva nih sudah tidak diragukan lagi keamanannya karena belum pernah mendengar ada berita yang aneh-aneh mengenai produknya. Ngomong-ngomong mimin sudah mengenal produk Viva ini pas usia mimin masih dini :D karena orang tua zaman dulu sepertinya Holy grail nya ini ya? Haha 

Lanjut ke cerita penemuan Skin Food ini, awalnya mimin lihat-lihat di super market kemasannya ada yang tube dan ada juga yang jar. Harganya lumayan juga sih tidak begitu murah karena waktu itu bawa uang cuma buat ongkos pulang jadi ga dibeli deh produknya. Hari-hari selanjutnya mimin jalan-jalan ke pasar tradisional dan melihat ada Skin Food di toko kosmetik, tanpa basa-basi langsung tanya harga dan beli. Karena harganya yang murah dan bikin kaget juga, 8.000 rupiah! Dan seingat mimin harga di super market tidak segitu, lebih mahal dan selisihnya lumayan juga sih, diatas 4.000 if I’m not mistaken.

Kira-kira Skin Food 8.000 bagus tidak? Mari kita simak ulasannya! 

Packaging, dikemas dengan jar plastik yang lumayan kuat dan tidak neko-neko. Terlihat anggun sederhana namun tetap menawan. Karena yang menawan adalah yang sederhana bukan? Wkwkwk 

Pelembab Super Bagus dan Super Murah Under 9000 || Review Viva Skin Food Cream

Isi, wah ini penuh sih.  (ini produk baru yang sudah dipakai sekitar 1 bulan yah, asalnya penuh banget lebih dari ini)

Dari wanginya, mimin suka banget sih wangi aroma zaman dulu gitu lah sensasinya, atau bisa dikatakan mirip wangi pelembab wajah merk home snow.
Tekstur, super creamy dan lembut. Mudah dibaur dan ringan namun terkesan sulit diserap kulit padahal cream ini mempunyai kelembaban yang tinggi jadi terlihat agak basah di kulit, terlihat lebih mengkilap. Tapi jujur ini bikin kulit langsung super lembab dan lembut banget!

Pelembab Super Bagus dan Super Murah Under 9000 || Review Viva Skin Food Cream


Pelembab Super Bagus dan Super Murah Under 9000 || Review Viva Skin Food Cream


Mimin pernah coba pakai Skin Food ini sebelum make up, dan hasilnya kurang bagus di hasil akhir make up nya. Produk make up tidak nempel dan cepat luntur. Sarannya sih hanya di pakai di area wajah yang kering banget dan tidak perlu banyak dan cukup oles tipis saja. 

Untuk pemakain lain, seperti di sikut, tumit, telapak kaki dan tangan (sehabis potong kuku) wah jangan tanya lagi, SEBAGUS ITU si 8.000 ini.

Hari selanjutnya mimin coba lagi memakai produk ini tanpa make up, lagi-lagi tampilan kulitnya tidak bagus dan malah terlihat seperti kilang minyak :D karena saking berminyaknya kulit mimin. Akhirnya disitu lah mimin percaya bahwa si skin food ini memang untuk digunakan di kulit yang kering, ataupun kalau mau digunakan sebagai pelembab please pakainya tipis-tipis saja. 

PENGALAMAN mimin pakai produk ini sampai menghabiskan 1 jar adalah, kulit tetap halus, terhidrasi, lembut dan terlihat glowing sehat. Apalagi kulit tangan, sebelum pakai pelembab ini kulit tangan mimin terlihat kurang enak gitu, setelah pakai ini Alhamdulillah mendingan dan terlihat lebih sehat.

Eh hey happy people wkwkwk, ini swear deh pas nulis ini mimin baru engeh ternyata petunjuk penggunaan produk ini harus dioles tipis-tipis saja wwkwkwkkw (swear baru baca) 

Gini nih bacaannya “oleskan tipis dan merata pada kulit wajah, leher, tangan, siku, lutut dantumit secara teratur”. TIPIS yaaa harus TIPIS.

Tapi jujur sih untuk pengaplikasian di wajah kurang enak, karena creamnya agak berat gitu kalau dipakai di wajah. Cream 8.000 ini kira-kira cukup untuk berapa lama ya kalau dipakai rutin? Coba tebak mimin abisin cream ini dalam berapa lama? 1 bulan? 2 bulan? !!! 

8 BULAN CREAM INI BARU HABIS, DAN DIPAKAI SECARA RUTIN. Jadi sebulan berapa? 1.000 rupiah saja? aduh parah memang. Pokoknya rekomen deh untuk happy people yang punya masalah kulit kering, pengen produk aman, lokal dan murah, Viva Skin Food Cream jawabannya ;) 

Langsung aja cek tokonya disini buat yang pengen membuktikan, dijamin bukan endors hehe hanya share untuk mempermudah karena kepuasan yang mimin rasain ingin mimin bagikan ke happy people semua

Bintang 5 deh tanpa diminta. Wkwk 

Belum ada Komentar untuk "Pelembab Super Bagus dan Super Murah Under 9000 || Review Viva Skin Food Cream"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel