Recent Posts

Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan dan Cara Menggunakannya

manfaat baby oil untuk kecantikan dan cara menggunakannya
Source : shutterstock
Hello beauty people, balik lagi bareng mimin yang selalu setia untuk kalian semua heheh kali ini mimin akan membahas tentang produk yang digadang memiliki manfaat untuk kecantikan namun sangat aman untuk digunakan, khususnya untuk kalian yang memiliki kulit sensitif, dipakein ini salah, itu salah akhirya kesel sendiri, stress dan makin berdampak buruk pada kesehatan kulit.
Udah pada bisa nebak ? yaps BABY OIL. Komposisi dari baby oil ini adalah minyak mineral yang sudah dimurnikan, kandungan mineral oilnya hingga 98% makanya produk ini bisa sangat aman digunakan tanpa efek samping, itu terbukti karena bayi yang super sensitif pun menggunakan baby oil hehe.

Baby oil ini ternyata memiliki manfaat juga untuk digunakan oleh orang dewasa, Karena memiliki kandungan alami sehingga di anggap mampu membantu meremajakan kembali tubuh orang dewasa, wooow..
penasaran, apa saja manfaat baby oil ini dan bagaimana cara menggunakannya? Oke langsung saja mimin bahas yah, cekidooot !


Sebagai pelembab wajah


Baby oil ini bisa digunakan sebagai pelembap wajah, karena bahan alami yang terdapat didalamnya mampu membuat melembutkan kulit wajah. Bagaimana cara penggunaannya? Gampang saja, kamu bisa menggunakannya sebagai sleeping mask, mengoleskan dan memijat baby oil di wajah kalian, setelah itu diamkan sampai pagi hari, basuh ketika kalian bangun, hal ini dipercaya dapat membuat wajah lebih lembap dan halus.

Menyamarkan bekas jerawat

Untuk kalian yang memiliki masalah dengan jerawat kadang suka gemes pengen cepet mencet jerawat untuk menghilangkannya, namun apabila salah atau asal pencet dapat meninggalkan noda bekas jerawat. Nah manfaat baby oil ini dapat membantu mengatasi kalian yang memiliki masalah dengan noda bekas jerawat, karena baby oil mampu menyamarkan noda bekas jerawat. Cara menggunakannya pun mudah tuangkan beberpa tetes baby oil pada kapas dan bersihkan secara merata pada wajah. Simple kan ? gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal yah.

Sebagai pembersih make up

Untuk manfaat kali ini sebelumnya mimin pernah bahas cara membuat make up remover dengan baby oil di artikel sebelumnya, menegaskan saja bahwa ketika kita tidak bersih membersihkan hasil make up dapat menyebabkan masalah kulit , seperti jerawat, kulit kering sampai menyebabkan penuaan dini.

Mengatasi bibir kering dan pecah

Baby oil dapat digunakan sebagai pelembap bibir. Untuk kalian yang memiliki masalah bibir kering dan pecah tentutnya mengganggu penampilan sehingga membuat anda tidak percaya diri, nah baby oil dapat dijadikan cara untuk menyelesaikan masalah tersebut. Caranya gampang gunakan baby oil sebagai masker bibir sebelum tidur. Oleskan pada bibir dan lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Mengatasi kantung mata

Mata panda sudah menjadi hal yang umum saat ini karena kesibukan aktifitas sehingga menyebabkan manusia kurang beristirahat dengan baik. Hal ini tentu mengganggu penampilan kalian. Dan lagi lagi baby oil bisa menjadi solusi untuk membantu menghilangkan kantung mata. Cara penggunaanya mudah, oleskan  baby oil secukupnya pada bagian bawah mata, lalu pijat secara perlahan dalam beberapa menit, setelah itu bilas dan bersihkan.

Menebalkan alis mata

Biasanya ketebalan alis mata menjadi permasalahan para kaum hawa, karena alis yang tipis mengganggu penampilan, sehingga tidak jarang para wanita menggunakan pensil alis untuk menebalkan alis yang tipis. Untuk mengatasi ini baby oil dipercaya mampu membantu proses pertumbuhan bulu alis pada mata. Cara penggunaannya mudah oleskan baby oil secara merata pada alis, lakukan secara rutin yah.

Cegah penuaan dini

Terakhir nih, penuaan dini adalah hal paling ditakuti semua wanita. Hal ini terjadi karena beberapa faktor seperti seringnya terkena paparan sinar matahari, polusi udara, merokok, bahkan efek samping dari make up yang digunakan. Karena baby oil memiliki kandungan pelembap alami sehingga mampu mengencangkan kulit dan bisa mencegah penuaan dini. Cara memakainya mudah sekali, dengan cara mengoleskan baby oil ke wajah atau tubuh, setelah itu pijat secara perlahan dan merata, untuk membuat kulit menjadi lembut dan elastis

WOW kan ..  ternyata baby oil ini memiliki manfaat kecantikan yang patut diperhitungkan, selain sangat aman digunakan juga mudah didapatkan dimana saja.

Kembali lagi kesehatan kita tergantung dari pola hidup, jika kita memiliki pola hidup yang sehat maka secara otomatis metabolisme tubuh akan bekerja dengan baik sehingga menciptakan badan yang sehat, kulit yang sehat dan membuat kalian tampak lebih percaya diri dan menghargai kehidupan. Itu saja untuk kali ini semoga tips kecantikan ini bermanfaat.  thank you ..


Sumber : wowkeren

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan dan Cara Menggunakannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel