Recent Posts

Review Produk Y.O.U. || Worthed ga?

Review Produk Y.O.U.
Hello beauty people… sehat-sehat semua nih? Mudah-mudahan sehat semua ya..

Trend make up di Indonesia memang lagi hype ya ga siii? Kira-kira menurut happy people kenapa tuh sampe banyak banget produk-produk make up yang launcing akhir-akhir ini? Kalau menurut mimin sih ada beberapa kemungkinan ya, yang pertama yaitu dengan adanya beauty vlogger, yang suka ngeracunin kalian make up baru yang katanya bagus tapi nyatanya belum tentu cocok di kalian xixixi, yang kedua adalah, perilaku bangsa kita yang lumayan konsumtif dan rata-rata ingin tampil cantik dengan instan, yang ketiga yang pasti bener nih kayaknya “wanita ingin selalu tampil cantik”, bagaimana pun caranya salah satunya adalah dengan teknik make up.

Nah mimin perhatikan belakangan ini brand make up Y.O.U lagi trending nih entah karena lagi ada promo +1000 dapet 2 lip cream apa bagaimana yang jelas dia lagi hype sekarang.

Kebetulan lip colour mimin habis nih jadi tanpa pikir panjang mimin order lah itu lip color yang lagi promo +1000 dapet 2 pcs. Hehe. Jadi jatohnya sekitar 40.000/ pcs nya.

Shade yang mimin beli yaitu 09 Latte dan 05 Elegant, sebetulnya yang Elegant itu unutk cool undertone sih tapi ya mimin pengen yang itu aja he. Dan shade 09 Latte itu memang untuk kulit warm undertone kayak mimin.

Lalu produk skin care Y.O.U juga kebetulan lagi diskon nih, masker wajah tepatnya, bermula harga 15.000/ pcs jadi 12.000/ pcs. Ada 5 variant dari masker wajah ini tapi yang mimin beli yaitu yang kaktus + kiwi dan pome + Camellia. Kaktus gitu kan mimin belum pernah maskeran pake kaktus dan buah delima wkwkw.

Tanpa berlama-lama mari kita bahas ke ulasan atau review tentang produknya.

Untuk packaging mimin rasa tidak perlu dibahas banyak yah karena kan yang dipakai tuh isinya bukan packagingnya, kecuali kalian anak packaging pasti crusial banget tuh yang kayak gini xixi.

Packaging, untuk kisaran harga 40.000 sudah cukup bagus kok seperti kemasan yang harganya 80.000-an. Isinya dia ada 4.5 gram, cocok lah untuk harga 40.000.  Nah dari aplikatornya dia unik lho, agak panjang pipih gitu

Dari wanginya menurut mimin ga ganggu sih wangi permen, atau wangi makanan manis lainnya, tapi lebih baik gak dikasih wewangian apapun karena percuma juga sih gaakan bikin bibir kita wangi wokwokwok.

Nah dari formula, kita cek klaimnya, klaim yang pertama yaitu pigmentasi bagus atau high pigmentation. Hhmm pas mimin coba memang sih langsung bisa menutup warna bibir sekaligus dan warnanya tidak berubah (oksidasi), mimin setuju untuk yang klaim ke 1 ini.

Klaim ke dua adalah long lasting and transfer proof, perlu waktu sekitar 6 jam untuk membuktikan bahwa si lip cream ini long lasting karena pas awal-awal lip creamnya diaplikasikan ke bibir lalu dipakai makan apalagi yang berminyak tetep saja luntur yang artinya tidak long lasting dong ya? Nah untuk transfer proof mungkin tidak selama itu untuk membuktikannnya, cukup tunggu sampe set saja sekitar 2 menitan udah bisa dipakai minum.

Nah untuk masalah klaim long lasting mimin sengaja banget tuh pake lip cream ini malem-malem dibawa tidur wkwkkw, sekitar kurang lebih 6 jam lah si produknya nempel di bibir mimin, pagi-pagi mimin bawa sarapan seperti biasa (makan yang berminyak) dan ya bisa dikatakan long lasting karena tidak luntur! Cuman eh nih happy people tetap aja bagian dalemnya luntur, tapi tak apa yah dengan harga segitu masih untung lip creamnya gak kemana-mana pas dibawa tidur, untuk juga pas dibawa makan ga langsung ilang semua tuh heeuu.

Oh ia lip cream ini juga mudah sekali dibersihkan hanya dengan pakai make up remover rumahan yang pernah mimin kasih tau cara bikinnya disini

nih buat yang berminat langsung aja cek di toko favorit mimin (Shopee)


review produk Y.O.U.
Produk selanjutnya yaitu masker wajah, awalnya mimin kira itu masker bubuk soalnya gaada tulisan apa-apa selain “face mask” eh pas dibuka huhuhu sheet mask isinya aduh, mimin suka sayang banget sebetulnya kalau beli sheet mask, hanya untuk 1 kali pakai soalnya, terus lagi dipakainya tidak sampe kering gitu, cukup 15 sampe 20 menit saja. Intinya mimin lebih suka masker bubuk gitu.

Oke deh kita ke review maskernyaaa

Warna sheet mask untuk varian kaktus + kiwi adalah hitam, si cairan maskernya duuuh bikin gemas karena lengket-lengket nyegerin gitu, mimin kalau pake sheet mask si cairan yang masih tertinggal di bungkusnya suka mimin pake ke leher, tangan atau bagian tubuh yang lainnya, nah plusnya si cairan masker yang masih tersisa ini lumayan banyak cukup untuk kedua tangan dan itu pun kebanyakan, bagusnya lagi si sheet masknya lentur jadi gampang banget diaturnya dan bisa menutup semua bagain wajah. Setelah dibuka sheet masknya itu cairan masker yang tertinggal di wajah masih buanyak banget. Lengket tapi nyegerin! Mungkin kalau lengket dari kaktus kali ya.

Nah beda cerita dengan si varian pomegranate + camellia, sheet masknya warna putih dan tidak selentur sheet mask yag kaktus + kiwi, untuk sisa cairan yang tertinggal di dalam produk juga tidak terlalu banyak, dan tekstur cairannya tidak selengket si kaktus kiwi jadi ini lebih ringan dan mudah kering saat si sheet masknya udah diangkat dari wajah. Kalau seger ya masih seger sih cuma mimin lebih suka yang kaktus kiwi itu.

Untuk hasil setelah dipakai, keduanya memberikan efek cerah tapi hanya sesaat wkwkwkwkwk, ya seperti masker-masker pada umunya yang memberikan efek cerah sesaat kecuali kau memakainya dengan rutin dan dibarengi perawatan yang lainnya. Ya ga?

Simpulan: produk ini (kalau sedang diskon) worthed to buy sih karena memang untuk harga 40.000 sudah cocok lah kualitasnya, dan untuk sheet mask yang haragnya jadi 12.000 juga masih oke.

Pertanyaannya, repurchase or not? Sepertinya no deh soalnya lip cream abisnya pasti lamaa dan sepertinya tertarik untuk coba merk lain.

Sheet masknya, mimin kurang suka masker sheet mask, jatohnya boros aja siiii…
Tapi secara keseluruhan produk ini bagus, mimin kasih bintang 4 (untuk harga diskon) yeee

Byeeee ... 

Belum ada Komentar untuk "Review Produk Y.O.U. || Worthed ga?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel