Recent Posts

Cara Membuat Make Up Remover Sendiri - Tanpa Harus Mahal Dan Juga Berkualitas

membuat make up remover sendiri
Source : Pixabay
Hello beauty people... pa kabar nihh? Mudah-mudahan pada baik-baik saja yaa.. !!

Di zaman sekarang, siapa sih yang gak tahu make up? Baik dari segi fungsi, jenis, dan merk nyaa yang bermacam-macam. Hmmm memang betul make up membuat pemakainya bjsa tampil lebih PD dan lebih segar cuman bisa ga ya make up kita pakai tiap waktu saampe kebawa tidur? Hihi. Kira-kira jawabannya gimana nih? Tentu tidak yaa.. make up tidak disarankan untuk dibawa tidur, baiknya make up perlu diangkat dari wajah kita setelah kita selesai dengan kepentingan make up tersebut.

“Memang kenapa kalau dibawa tidur?” Intinya bikin kulit kalian ga sehat. Hihi

“Terus cara bersihinnya gimana dong? Make up aku kan susah bersih”

Solusinyaa pasti semua orang udah tau, “ya pake make up remover lha min!”

“Cuma kan harga make up remover ga murah yaa”. Hmmmm

Hehe disini mimin mau kasih tahu beauty people bagaimana cara membersihkan make up kita dengan bersih bahkan hampir sama bersihnya dengan make up remover mahal dengan budget syupeerrr ringan. Dengan kata lain mimin mau kasih tahu kalian tentang bagaimana cara membuat make up remover dengan  bahan yang mudah dan murah. Simak baik-baik yaa..

Hal pertama yang kita butuhkan adalah:
Siapkan wadah untuk menyimpan cairan make up remover yang kita buat, terserah mau wadah bekas toner, atau apa saja yang mudah dan memungkinkan untuk digunakan. Kalau mimin sih pakai bekas make up remover yang duluu sebelum mimin nemu resep ini wkwkw
BABY OIL. Nah lhoo pasti pada tau kan? Aman ga? Insyaallah aman orang buat bayi kok.
Air mineral yang matang.

Caranya mudah saja, pasti sudah pada bener nih tebakan cara bikinnya gimana?
Yup betul! Pertama masukan air mineral ke dalam wadah kira-kira setengahnya saja lalu tambahkan baby oilnya setengah. Pokoknya sampai penuh deh botol tempat nyimpen make up removernya. Kocok-cokok dan siap pakai!! Pakai seperti make up remover biasa. mimin udah coba? Ya sudah dong. Udah 1 tahun kali pake ini dan awet banget! Itu si baby oilnya ga abi-abis deh. Dalam setahun ini mimin baru beli 2 baby oil! Kebayangkan hematnya gimana kalau mengingat harga baby oil yang 12.000 tapi bisa dipakai sebagai remover untik 6 bulan?!

hasil? wah. Buktiin aja sendiri heheh

Note : memang untuk make up yang super water proof itu perlu usaha lebih tapi lama kelamaan bisa bersih juga kok. Tapi Untuk riasaan sehari-hari bisa banget! Silahkan dicoba sendiri yaaa. Nah buat yang mau beli baby oilnya, mimin biasa beli di sini , REKOMENDED pokonya, cek kalo ga percaya hehe

Thank you

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Make Up Remover Sendiri - Tanpa Harus Mahal Dan Juga Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel